PROSES DAN HARAPAN CARA MENULIS DENGAN BENAR DAN KREATIVITAS

in #steemit7 years ago (edited)

IMG-20180225-WA0000.jpg
Assalamualaikum Wr wb.
Steemit_menjadi penulis yang populer pada umumnya memang tidak mudah, terutama mereka yang tidak gemar menuangkan ide dan pemikiran dalam bentuk kata kata.

kesuksesan seorang penulis itu di raih melalui jalanan berelok dan berbagai usaha, artinya mereka yang sukses menulis bukanlah sebuah kebetulan, akan tetapi mereka yang sudah berbagai proses.

Bagi pemula penulis itu memang sangat sulit dalam berkarya yang menarik masih membutuhkan pengalaman lebih dalam meninggikan pengetahuannya.tak jarang kebanyakan masyarakat umum mengurung niatnya untuk terjun ke dunia menulis.

Padahal menulis itu mudah untuk di cernai mereka asalkan mau berusaha menjadi penulis profesional juga bisa terwujud dengan mudah, cara dekatilah seorang penulis dan sebagainya.

Mengenai pengalaman saya sendiri ketika memulai menulis di steemit berbagai kritikan yang di sampaikan teman teman steemian bagian barat selatan aceh atau barsela.

Sebelumnya dan sekarang menulis sesuatu yang sangat sulit bagi saya, namun,setelah mendapatkan motivasi dari @bairuindra,@muh,@kemal13,@rismanrachman,@iqbalsweten,@anharfahzri, @putrimaulina90,@dicky. Yang di sampaikan dalam grub washap,beberapa waktu lalu sehingga saya belajar dengan tulisan yang ini.

alhamdulillah saya bisa berkenalan dengar orang orang hebat di dalam komunitas steemit, seperti @levycore @aiqabrago walaupun saya tidak pernah berjumpa ataupun berjabat tangan langsung dengan mereka. Semoga saya bisa mengikuti jejak mereka di steemit.

Dengan steemit inilah hasil karya saya bisa saya sampaikan ke khalayak dan karya saya di beri nilai oleh steemian yang walaupun hanya satu vote.

Saya memiliki kepuasan tersendiri ketika tulisan atau karya lainnya di komentari teman teman steemit sehingga saya mengetahui kekurangan atau kesalahan dalam setiap tulisan saya. Terimakasih steemian barsela semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan di lempangkan jalan kesuksesan di steemit Amin..

Sort:  

Penulis yang sukses pun awal mulanya jatuh bangun juga dek. Jangan lihat apa yang sudah dicapai orang, tapi lihat proses yg mereka jalani. Untuk sukses, pasti ga akan mudah.

Siap kak makasih atas masukan nya @putrimaulina90

mantap luar biasa

Berkat bimbingan kamu dan kawan kawan yang lain @agusnovic

nice back always stay

Thenks the for comment @fahimzaman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62036.41
ETH 2418.43
USDT 1.00
SBD 2.61