BANYAK MEMBACA BANYAK ILMU YANG KITA DAPATKAN

in #steemit7 years ago (edited)

Screenshot_2018-03-02-22-18-36_1.jpg
Hallo kawan-kawan steemian, Malam ini saya menceritakan tentang kebiasaan saya sebelum tidur. Ketika saya ingin tidur biasanya saya menghabiskan waktu dulu dengan buku, padahal selain itu masih juga bisa kita lakukan sebelum kita menjelang tidur, akan tetapi saya pribadi tetap konsisten dengan kebiasaan saya yaitu membaca dari pada mengahabiskan waktu dengan yang lain.Karna menurut pribadi saya sendiri membaca tengah malam berbeda tangkapan dengan membaca siang hari.

Menurut saya, Membaca itu adalah hal yang sangat penting bagi kita semua apalagi bagi orang-orang yang minim pengetahuan juga wawasannya. Jadi kawan Kawan semua terbiasalah membaca juga mau menulis.

P_20180302_163045.jpg

sedikit Saya menceritakan mengenai pertemuan saya dengan ketua KSI Barsela @bairuindra Jumat, 2 Maret 2018. Di warung kopi endatu meulaboh aceh barat.beliau menjelaskan tentang keberhasilan seorang menulis.

"Menulis itu bukanlah milik orang orang yang tamatan nya itu S1 atau S2, Akan tetapi lahir nya seorang penulis yang hebat itu adalah orang yang mau membaca dan menulis dan tekun dan yakin apa ia kerjakan juga semangat nya yang tinggi.

Beliau juga sempat menjelaskan kepada saya menulis itu bukan hanya sekedar menulis saja akan tetapi juga di pahami dan sabar dengan kritikan orang. Karna setiap posting yang kita sajikan tidak semua orang itu sama cara menanggapinya atau komentar nya.

"Nah disitu nanti berbagai kritikan yang kita dapatkan setelah kita posting. Jadi inti nya kita seperti yang saya sebutkan di atas yaitu sabar dan ambil yang ada manfaatnya atau yang berguna saja."JADI KALAU TIDAK INGIN DI KRITIK ORANG MAKA JANGAN MENULIS"sambil tersenyum," pungkasnya.

Saya Berterimakasih banyak kepada ketua KSi Barsela @bairuindra, yang sudi kiranya beliau menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan kami walaupun hanya dengan waktu singkat, karna beliau banyak juga aktivitas lainnya. Akan tetapi banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari beliau dari hasil diskusi tersebut terimakasih salam hormat @danialves.

Sort:  

Semangat luar biasa, Dani!

Terimakasih bang @bairuindra berkat kritikan dan motivasi yang telah bang sarankan kepada saya. Salam kompak terus bang @bairuindra

Sangat luar biasa.. Tks

mantab bang, sangat luar biasanya tulisannya dan bermanfaat bagi yang lainnya...

Hahaha terimakasih pak @anharfazri

siap... sama2 bang

Tulisan yang sangat memotivasi pembaca bang.

Terimakasih saran nya bang @daentepi

Yang hobi kali komentar aku ya dani? Sabar ya. Hahaha.
Tapi kayak yg tulisan dani buat, easy going aja. Benar kan? Gara2 komentar2 jadi ada pembelajaran. Daripada ga ada yg komentar, ya bakal gitu2 aja. Haha

Betul kak @putrimaulina kita ambil hikmah nya saja terimakasih sudah mau mampir di post @danialves yang kurang sederhana ini hahaha salam kompak terus kak @putrimaulina

Cie. Udah naik reputasinya nih.
Kan, buah dari kesabaran manis rasanya. Memang harus bersakit-sakit dulu rupanya. Hehehe.

Alhamdulillah kak intinya kita tidak boleh sombong ataupun jangan cepat merasa puas dengan apa yang udah kita dapatkan teruslah berbenah seperti kata kak2 minggu kemaren terimakasih selamat ini kak2 selalu mendukung saya juga banyak motivasi yang hebat yang pernah kak2 sampaikan... Terimakasih salam kompak @putrimaulina

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56512.08
ETH 2344.21
USDT 1.00
SBD 2.33