THANKS STEEMIT! THANKS ALL STEMIAN FRIENDS! This my Incredible 1st Month Here (Bilingual, IDN-ENG)

in #steemit6 years ago

image

Tepat pada tanggal 5 bulan yang lalu saya bergabung dengan plartform yang luar biasa ini, steemit.
Hari ini saya memperingati hari jadi saya yang ke satu bulan di steemit. Saya merasa sangat senang.

Saya belum terlalu banyak mengetahui mengenai platform ini, masih ada yang belum saya ketahui mengenai cara penggunaannya. Namun, keberadaan orang-orang yang luar biasa di steemit ini membuat saya sangat terbantu, dengan artikel-artikel bermanfaat yang ada disini, dan terlebih dengan adanya komunitas yang saling mendukung, ini sangat menyenangkan.

Right on the 5th of last month I joined this amazing plartform, steemit.
Today I commemorate my one month anniversary in steemit. I feel so happy.

I do not know much about this platform yet, there is still something I do not know about how to use it. However, the presence of extraordinary people in this steemit makes me very helpful, with useful articles here, and especially with a mutually supportive community, this is great fun.

Saya berterimakasih kepada @ned selaku CEO dari steemit, juga kepada @good-karma selaku developer dari @esteemapp yang selama ini selalu saya gunakan untuk memposting artikel-artikel saya, ini menjadi sangat efektif. Juga kepada seluruh pembuat aplikasi-aplikasi pendukung steemit dan aplikasi yang terhubung dengan steemit yang sering saya gunakan, seperti @dtube @dsound @steepshot dan lainnya.
Selanjutnya kepada kurator-kurator Indonesia atas informasi-informasi lewat artikel nya yang sangat membantu pemula seperti saya @levycore @aiqabrago dan lainnya.
Kepada komunitas dan teman-teman saya di dalam nya yang saling mendukung @rastaufik10 @muammarnst @mirzaars010 @muhammar @marth @agussal @khaironnas @zulqibal @kinghearts @mutiaulfa @hasnawati @ulfanabawiyah @rahmatulya @aidilmuhammad @alyanazirah @rizkialmansour @muhammadfaisal @fadhilfernanda @munawirbatee @muliadi81 @acehpungo @shofie @emsyawall @ojaatjeh @towardgold @teukukhidir @blacksweet24 @zianmustaqin @msyauqinabawi @fachrurrazi dan lainnya.

I am grateful to @ned as CEO of steemit, also to @ good-karma as the developer of @esteemapp that I have always used to post my articles, this is very effective. Also to all the makers of steemit support applications and applications that are connected with steemit that I use often, such as @dtube @dsound @steepshot and others.
Next to the curators of Indonesia on the information through his article that is very helpful to beginners like me @levycore @aqabrago and others.
To my community and friends in their mutual support @rastaufik10 @muammarnst @mirzaars010 @muhammar @marth @agussal @khaironnas @zulqibal @kinghearts @mutiaulfa @hasnawati @ulfanabawiyah @rahmatulya @aidilmuhammad @alyanazirah @rizkialmansour @muhammadfaisal @fadhilfernanda @munawirbatee @muliadi81 @acehpungo @shofie @emsyawall @ojaatjeh @towardgold @teukukhidir @blacksweet24 @zianmustaqin @msyauqinabawi @fachrur ...

Melihat teman-teman yang sudah telihat pro di steemit sungguh sangat menginspirasi saya, beberapa hari yang lalu saya sedih dengan reputasi yang masih rendah, lalu saya membuat target untuk minimalnya berada di reputasi ke 40 pada hari dimana saya tepat satu bulan berada di steemit, dan saya dapatkan itu, saya senang sekali! 😊

Seeing friends who are already pro in steemit really inspired me, a few days ago I was sad with a reputation that is still low, then I make a target for the minimum is in the 40th reputation on the day I was exactly one month in steemit, and I got it, I'm so glad! 😊

image Ngomong-ngomong, saya pakai bahasa Aceh karena saya bangga , saya CUT,dan saya asli orang Aceh , untuk ini terimakasih lagi @good-karma , dan kak @jumaidafajar yang sudah jadi salah satu bagian dari nya saya nonton video wawancara nya😊

By the way, I use the Aceh language because I am proud, I am CUT, and I am native Acehnese, for this thanks again @good-karma, and sist @jumaidafajar who has become one part of his I watched the video her interview 😊

Karena merasa sangat senang, saya berencana menggambar logo dan tulisan steemit lalu berfoto dengannya. Saya baru saja selesai menggambar ini

Feeling very happy, I planned to draw a logo and a steemit and then take a photo with it. I just finished drawing this

image
image
image maaf jika tidak terlalu bagus, saya membuatnya langsung dengan pencil mewarnai karena tak punya pencil tulis biasa, dan saya buat ini di warung kopi 😂

sorry if it's not very good, I make it directly with the coloring pencil because I do not have a regular pencil, and I made this in coffee shop 😂

Dan inilah hasil foto-foto nya 😂

And this is the result of 😂

image

image

image

image

image ini foto nya di dekat meja orang, supaya dapat pencahayaan, dan mereka pada ngeliatin 😂

This photo is near the person's table, i try to find good lighting, and they are look at me 😂

Belakang layar

behind the scane

image difotoin oleh barista nya diam-diam

photographed by barista secretly

image sampai digigit nyamuk loh 😂

and i bitten by mosquitoes 😂

Dan sekarang saya mengetik ini sambil tertawa, haha!

And now I'm typing this with a laugh, haha!

Akhir kata
Final words

Pada intinya, saya senang sekali menjadi bagian dari steemit, saya senang mengenal orang-orang baru disini, saya senang dengan komunitas disini, terimakasih untuk teman-teman yang sudah mendukung. Semoga kalian semua dalam lindungan tuhan dan sukses terus 😊

In essence, I am happy to be part of steemit, I love to know new people here, I am happy with the community here, thanks to friends who have supported. May you all in god's protection and continue success 😊


Terimakasih sudah membaca tulisan saya, semoga teman-teman semua terhibur ~

Thank you for reading my writing, i hope you all entertained ~



Much love,
@cutramadhani

😊
PicsArt_03-05-12.07.50.gif

Sort:  

Selamat berjuang dan raih kesuksesan disini. 😃

Iya bang! Tapi sekayak kenal deh huhu ,iya ga?

maksudnya?, kenal gimana?

Srikandi dari sekian Srikandi Aceh.

Hehe. Sukses terus bang! ;)

good to see your posts on steem. and i wish i see u more on steem.
lets follow each other for support.

Of course brother! ;)

blessing from pakistan sister

Regards brother! Success to you ;)

Posting yang Sangat mengesankan dan menginspirasi @cutramadhani 😁😊

Haha jelas mas, tangan & kaki sampai bentol-bentol ini mah,demi😂

Unchhhh, semangat gaes!

Sumpah kebayang gaya ngomongnya, sambil kumis nya naik turun gitu,haha! 😂

Sangat inspiratif, nice post @cutramadhani

Semoga ya, sukses bang! ;)

Lanjutkan! :)

luar biasa coretannya @cutramadhani, saya seperti sedang membaca tulisan “duplikat” nya mbak @mariska.lubis. good job

Terimakasih bang! Saya juga terinspirasi dari abang-abang disini. Teman-teman senior lainnya. Sukses buat abang!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44