1st Time MeetUp Indonesia Steemit Community PIDIE Chapter - MEUSABOH !

in #steemit6 years ago (edited)

image

Speechlessss!!!

Ini adalah kali pertama untuk saya menghadiri acara pertemuan komunitas steemit, sungguh diluar perkiraan, acara ini lebih "gila" dari yang saya bayangkan!
Saya tidak punya pemikiran jelas terhadap acara meetup ini karena saya terbilang juga sebagai pendatang baru di steemit, saya bahkan belum mengenal semua pengguna steemit disekitar saya apalagi bagaimana acara meetup akan berjalan, saya berfikir akan sangat canggung berada dalam perkelilingan para user, tapi beruntungnya ternyata para teman-teman yang berhadir pada acara tersebut sangat bersahabat,
Hingga membuat saya pada akhinya sulit menghilangkan bayangan keseruan acara itu sampai saat mengendarai kendaraan di perjalan pulang.

image para srikandi steemit Aceh

Acara meetup komunitas steemit chapter pidie telah di laksanakan pada 18 Maret 2018, namun hawa nya masih mengompori jantung hingga darah yang di pompa nya keseluruh tubuh terasa berapi-api. Panas semangat dan raut bahagia dari wajah kurator-kurator saat memberi arahan, saran ilmu dan antusiasme nya masih menghantui hari saya sampai detik ini. Rasanya SBD dan Reputasi tidak lagi jadi primadona di pikiran Saya sekarang, posisinya sontak terganti dengan harapan agar bisa jadi sosok bermanfaat juga di steemit ini.
(Tapi SBD penting juga, cicilan banyak! Biasa emak-emak😂)
image pic

Hal lain yang membuat saya senang berhadir adalah acara ini di adakan di kota kelahiran saya, Sigli, Pidie. Rasa bangga jadi berlebihan saat tahu bahwa pidie ternyata punya generasi yang brilliant.

image

Apalagi seperti kata ketua ksi chapter pidie @rezaacoi bahwa acara ini dibuat bukan untuk pengguna steemit yang sudah saling kenal, ini dibuat untuk berkumpul nya semua steemit user, saling berbagi, juga untuk bersilaturrahmi, banyak hal positif yang bisa di dapat dari adanya komunitas ini.

image

Pada acara ini kurator-kurator dan orang-orang yang menjadi bagian penting di komunitas steemit indonesia juga hadir memberi warna di hari tersebut, mereka turut memberi saran, pencerahan, dan mentransfer banyak ilmu nya bagi para pencari arah, seperti saya dan mereka yang masih awam di dunia blockchain.
Terimakasih pada para pemateri atas ilmu yang sudah saya serap @rismanrachman @bahagia-arbi @abduhawab @ayijufridar kurator-kurator indonesia @aiqabrago @levycore @jodipamungkas dan lainnya, terimakasih sudah meresmikan komunitas steemit chapter Pidie.
Terimakasih juga pada teman-teman yang sudah menghibur dan membuat keberadaan saya dalam komunitas menjadi mudah @rastaufik10 @ihansunrise @rahmanovic @rahmayn @yelsaints24 @mariaulva @muhammadfaisal dan lainnya.

image para kurator

image para sibuk nge-aktor 😂

imageini juga bisa jadi acara reuni bagi mmm... teman.

Acara ini menjadi luar biasa di kacamata saya karena kalian semua, saya bangga menjadi bagian di komunitas Steemit Indonesia, dan senang sekali ksi Chapter Pidie telah terposisikan secara resmi, selamat buat sang ketua, bang @rezaacoi , selamat juga untuk kita semua yang berada di dalamnya. Semoga kita bisa meraih kesuksesan bersama!

image


GREAT !!!

In happyful,
@cutramadhani

image

Sort:  

Hiks.. saya dan @myaceh gak disebut..

haha kita gak disevut yaa 😅

maaf loh bang. Betulan lupa haha. Ntar dibuat konten kusus tag nama kalian deh haha

Wah maaf bang lupa ga terhafal semua username nya, mau di edit ? Hehe

kamu siapa?

Saya petugas angkat tenda bang

saya lupa saya siapa..

Minum betadin...

Haha! Pecaaah. Awas bang @orcheva hati-hati kalo diajak ngopi, kayaknya ada maksud tersembunyi, takutnya jadi kasus sianida lagi 😂

uda gamempan sama sianida.. 🤣🤣🤣🤣

minum combantrint..

Acara kemarin memang seru...

Hehe iya kak! semoga plan lebih banyak srikandi yang hadir pada meetup berikutnya terealisasi biar tambah seru ;)

Eump, jadi ini dedek gemesnya RSTK 😁

Bahasa nya, haha!

Congratulations @cutramadhani! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Kan?kan? Kami bilang apa? Fotonya kudu dibanyakin, selamat dek cut, baru nyadar kan? Kita produk Pidie tapi membesar di luar hehe

Hehehe iya kak, tapi produk pidie biarpun bertebaran dimana-mana tetaplah Top, dasar bibit unggulan, cina hitam, haha sukses kak! 😂

Kirain benarlah ditunggu dengan karpet merah dan pelepasan burung onta, makanya kami yang dari Banda Aceh menggunakan pakaian berwarna merah, supaya sama dengan kerpetnya :D.

Haha tidak apa kak. Merah merah meriah meruah merekah😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60025.27
ETH 2417.33
USDT 1.00
SBD 2.42