You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tutorial Delegasi : Hal-hal Dasar Yang Perlu Diketahui Tentang Delegasi SP

in #steemit6 years ago

ESteem surfer malah bisa.. yg eSteem app niyh yg aku belum pernah coba, okay thanks.. aku coba niyh, soalnya dulu nggak bisa😂lhaa.. baru boleh pake slider sekarang pun.

Aku malas gabung discord krn repot setting notify nya.. nguras batere waaakk😅

Sort:  

Wah. Saya malah ngga menghadapi hal itu. Bukannya ada switch untuk mematikan notif dari semua grup? Dan ada switch untuk mengaktifkan notif dari server tertentu. Kita bahkan bisa mematikan notif dari server tertentu tapi pada saat bersamaan mengaktifkan notif dari salah satu channel di server tersebut.
😀

Mumang aku... capek kali lah nyetelnya 😂 nanti coba kupelajari lagi soalnya ada bbrp yg kumatikan.. eehh ada yg tetap nongol bahkan untuk channel selamat datang 😢 abeih batere. Akhirnya cuma ke discord utk ginabot aja😆 aku dukung arteem pake sbi aja nanti yaa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61937.20
ETH 3004.64
USDT 1.00
SBD 2.49