Strategi mendapat upvote di Steemit

in #steemit7 years ago

PicsArt_01-14-04.47.04.png

Salam kenal para Steemian semua, dalam kesempatan ini, saya akan membagikan kepada kamu semua para steemians yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng tentang strategi memperoleh Upvote yang terbaik, dan banyak.

Ketika saya pertama kali bergabung di Steemit, saya melakukan Vote pada semua orang. Nilai Vote saya hanya bernilai satu sen kepada orang lain, itu menunjukkan kekuatan Vote saya benar-benar rendah. Vote yang saya berikan tidak berpengaruh banyak pada mereka tapi saya mendapat perhatian dari orang yang telah saya vote, namun hal ini merupakan hasil yang positif juga walau tidak terlalu berpengaruh untuk mendapatkan Upvote balik. Maka dari itu saya mencoba beberapa strategi baru dan menganalisa hasilnya. Dan hasil dari pengalaman saya ini cukup berhasil. Cape juga ngetiknya tapi tidak mengapa untuk saling berbagi pengalaman yang penting ikhlas cihaaaa.. oke mari langsung saja..

unnamed.png
Source;Google

Pertama; Yakinlah bahwa apa pun yang kamu berikan, ini akan kembali kepada kamu sepuluh kali lipat dengan cara yang tidak terduga. Bila kamu menghubungkannya dengan Steem Power, Maka sebagai pemula, kamu harus meningkatkan Steem Power kamu dulu supaya kamu lebih dihargai dan direspon oleh para steemians lainnya. Berikutnya, postingan kamu haruslah memberi pengaruh sebanyak mungkin pada orang lain, maka hal itu akan berpengaruh juga pada jumlah vote yang akan kamu terima. Berilah beberapa vote yang bernilai dan berilah komentar positif yang telah kamu pikirkan dengan baik sebelumnya.

Kedua; Tidak apa-apa untuk Upvote postinganmu sendiri dalam sekali sehari untuk satu postingan kamu yang terbaik. Alasannya adalah untuk menunjukkan bahwa kamu telah membuat postingan dengan sepenuh hati dan jiwa. Tunjukkan bahwa postingan kamu itu layak untuk 100% di UpVote. Jika kamu tidak mencintai diri sendiri, bagaimana kamu bisa mengharapkan orang lain untuk mencintai kamu? Salah-salah si Do'i bisa selingkuh hehehe. Sebentar saya lemesin otot-otot jari saya dulu. "Oke Comback to matery" Jadi jika kamu telah membuat konten yang berkualitas, maka berilah postingan kamu 100% Upvote, tapi ingat untuk mengutamakan meng-Upvote postingan orang lain.

Ketiga; Kamu harus meng-UpVote kembali orang-orang yang telah meng-UpVote postingan kamu dan juga yang telah memberi komentar. Ikhlaskan saja untuk memberi Vote dan berinteraksi dengan mereka sebanyak mungkin karena tidak kenal maka tidaklah sayang "begitu kata tanteku hahaha", dan berikutnya adalah memberikan Upvote kepada orang-orang yang telah mengikuti akun kamu. Sesekali bukalah halaman blog mereka dan carilah konten berkualitas dan berikan komentar yang bagus.

Keempat; Lihatlah postingan-postingan yang terbaru di Menu Trending dan New, lalu lihat mana yang menarik, bagaimana kualitasnya, kalau bagus, tinggalkan komentar dan upvote. Jangan ragu memberi Vote pada Steemians yang masih di level dengan reputasi rendah, dan dia adalah pengguna baru, malah itu lebih baik karena kamu menjadi kenalan pertamanya di Steemit dan bila dia memiliki konten yang bagus, kamu harus mendukungnya dengan UpVote dan beri komentar yang bisa meningkatkan reputasinya. Suatu hari nanti dia akan menjadi besar di Steemit dan dia akan mengingatmu.

Kelima; Pelajarilah kapan waktu terbaik membuat postingan, pastikan orang-orang yang kamu sangat ingin mereka meng-Upvote postinganmu sedang aktif atau sedang meng-Upvote postingan orang lain. Jadi besar kemungkinan postingan kamu tidak terlewakan oleh mereka hingga kamu akan menerima Upvote dari para While ini.

Dan itulah strategi saya untuk mendapat Upvote yang besar. Mudah-mudahan dapat berguna untuk kita semua. Wuuuiiich selesai juga ngetiknya. Terimakasih semua yang telah membaca dan memberi Vote. Dimana ada kurang, silahkan tinggalkan komentar membangun dan bermanfaat dibawah. Siapa tahu dapat Vote juga...
Bitcoint.gif

Chalid Teuku

Sort:  

Tips yang berguna, beberapa di antaranya sudah pernah saya coba. Yaa... Lumayan berdampak lah. Hehe
Ingin mencoba tips2 lainnya. Semoga mujarab. :D
Terima kasih @chalidteuku

Sama2 terus kita belajar untuk berkembang di steemit. Thanks

Upvote dan resteem ke 2556 follower yah.. =)

Terimakasih @puncakbukit anda selalu menginspirasi saya dan saya masih sedang terus belajar dan berusaha.

Salam kenal kembali @abialfatih thanks

Heheee,,,ini bisa menjadi motivasi buat saya sebagai peumula,,,,,#semanggat,,

Selamat bergabung

Bereh cit triknya @chalidteuku. terimaksih sudah berbagi pengalaman.. saya juga lagi mencoba sekarang..

Postingannya keren.
Ijin resteem ya sobat @chalidteuku

Oke silahkan @gethachan semoga bisa mengedukasi kita semua. Thanks

Trik yang sangat baik dan berdasarkan pengalaman @chalidteuku. Bek tuwo kunjungi blog lon beh.

Mantap trik yang luar biasa,terimakasih kawan sukses terus.

Sama sama kita saling mensukseskan stemians di Indonesia

Waktu yang baik untul posting kira kira berkisar jam berapa.

Kalau fb pagi siang sore dan malam.

Kalau di steemit jam berapaann

Biasanya para while aktif diantara jam 03.00 sampai jam 05.00 pagi. Dicoba aja dulu.. catat setiap waktu postingan kamu yg paling banyak di Upvote oleh while. Coba lagi buat posting pada waktu yg sama. Btw thanks yah

Sangat relevan dengan apa yg sedang saya fikirkan. Smart sekali @chalidteuku👍

Terimakasih@irwansyah270889

Sama sama teman..👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58665.29
ETH 2302.95
USDT 1.00
SBD 2.51