steemit........SBD kemana yach ?

in #steemit5 years ago

Hallo steemit !! ada apakah dengan steem and sbd ? terutama sbd sepertinya sudah tergerus coin crypto baru semakin hari semakin menjauh, kalau steem dari segi harga memang turun tapi masih bisa bertahan di posisi 80 besar perdagangan mata uang digital ini.

glsha4hdza.jpg
Source.

Apakah pasar sudah tak tertarik lagi dengan coin coin dari steemit ? mungkin bisa di coba buat admin steemit harga votenya kembali kemasa kejayaannya supaya banyak peminat untuk memperjual belikan steem dan sbd, kan kalau banyak peminat stock terbatas hargapun bisa ikut melambung, hehehe ini sih maunya @cengans biar pundi pundi dari vote postingan kembali wow. Steemian coba mungkin disini ada pengamat yang mampu memprediksikan akan seperti apa steemit kedepanya, wooow atau wadaaaw ! terima kasih semuanya sudah adzan duhur kita istirahat dulu and selamat beristirahat sambil makan siang.

Sort:  

nilai vote di kurangi agar mencegah steem tidak banyak di perjualkan. ini tindakan untuk meningkatkan harga steem kembali. saat ini harga steem menurun karena banyak yang menjual dari pada yang membeli.

Jika kamu ingin kedua koin ini meningkat, lakukan investasi dan jadikan power up. Itu adalah salah satu tindakan untuk meningkatkan harga steem. Jadi bukan hanya sekedar bicara tapi melakukan bukti untuk mendukung harga steem.

Posted using Partiko Android

waduh makasi banyak atas pencerahannya @aulia1993, tapi sepertinya saya bukan termasuk steemian yang beraset tebal justru berharap steemit menjadi mata pencaharian untuk bisa menyambung perekonomian dari hasil vote.

Ya. kita berdua sama. saya juga bukan stemian yang memiliki banyak uang. namun jika kondisi steem seperti saat ini, saya tidak akan menjual steem. karena itu hanya akan memperburuk kondisi harga.

saat ini saya juga membeli steem. tetapi tidak dalam jumlah yang besar. saya hanya membelinya sedikit. Steem yang saya beli, saya jadikan steem power. itulah bentuk saya mendukung harga steem.

jika anda juga mendukung harga steem, lakukan apapun yang anda bisa. jika anda tidak bisa membelinya, lakukan dengan tidak menjual steem. Dan jadikan steem sebagai steem power.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60654.57
ETH 2343.25
USDT 1.00
SBD 2.48