Negara Dan Kota Paling Banyak Pengguna Steemit Di Dunia / Country and City Most Use Steemit In The World

in #steemit7 years ago (edited)


Taukah kita bahwa Kota Lhokseumawe itu kota yang paling banyak menggunakan Steemit di dunia?
Sahabat Steemit, berdasarkan data dari geoogle trends yang menyaring data pengguna internet dengan website.steemit.com maka terlihat disana pengguna steemit yang berasal dari kota mana saja. Saya salah satu pengguna steemit yang ada di kota lhokseumawe sangat bangga sekali, karena saya baru tau bahwa kota kita yang paling banyak menggunakan steemit. Data ini tidak lepas dari teman – teman pengguna steemit. Jadi terima kasih saya ucapkan kepada kawan steemit saya, dimana akun steemit saya yang paling banyak berteman adalah orang dari kota lhokseumawe. Karena ini kota kelahiran saya.



Data ini saya ambil hari ini Jum’at Tanggal 12 Januari 20018.
Belum tergolong lama dalam dunia steemit, Saya bergabung dengan steemit bulan Juli Tahun 2017, saya merasa ini usia yang masih baru dibandingkan kawan – kawan lain yang sudah bergabung pada tahun 2016. Jadi, sangat wajar saya mengucapkan terima kasih kepada kawan senior steemit yang telah mengajarkan saya untuk berkarya di steemit.

Nigeri, Negara Paling Banyak Menggunakan Steemit.
Pernahkah kita mendengar Negara mana yang paling banyak menggunakan steemit? Kalau tidak pernah mendengar, postingan ini mungkin menjadi referensi bagi anda. Tadi siang saya berfikir demikian, Negara manakah yang paling banyak menggunakan steemit. Saya tertarik dengan pikiran saya dan saya langsung mencari data-data yang ada, namun saya menemukan website ini dan mempublikasikan kepada teman-teman :



Indonesia Negara ke 8 paling banyak menggunakan steemit
Negara Indonesia merupakan Negara ke 8 pengguna steemit terbanyak di Dunia, jadi ini merupakan prestasi kita semua yang telah menngunakan steemit. Berdasarkan informasi dari website geoogle trands saya melihat Negara-negara pengguna steemit terbanyak dan Negara kita ini memperoleh rengking ke 8. Selamat buat kawan-kawan yang sudah mempromosikan steemit di Indonesia.



Terima kasih sudah membaca postingan saya, sukses selalu!

INGGERIS

Country and City Most Use Steemit In The World.



Do we know that the city of Lhokseumawe is the city that uses the most Steemit in the world?
Steemit friends, based on data from geoogle trends that filter internet users data with website.steemit.com then there are steemit users coming from any city. I am one of the steemit users in the city of lhokseumawe very proud, because I only know that our city is the most used wood steik. This data is not separated from steemit user friends. So thanks to my steemit friends, where my most amiable steemit account is from lhokseumawe. Because it's my hometown.



This data I took today Friday January 12, 20018.
Not long in the world of steemit, I joined steemit in July 2017, I feel this is a new age compared to other colleagues who have joined in 2016. So it makes sense to thank my senior friends who have taught me to work in steemit

Nigeri, Most Countries Use Steemit.
Have we ever heard which countries use steemit most? If you have not heard, this post may be a reference for you. This afternoon I think so, which country is using steemit most. I was interested in my thinking and I immediately searched the data, but I found this site and published it to my friends:



Indonesia The 8th most used country steemit
Indonesia is the 8th most advanced country in the world, so this is an achievement for all of us who have used steemit. Based on information from the geoogle traffic site I see the largest steemit user country and our country shrinking to 8. Congratulations to friends who have been promoting steemit in Indonesia.



Thank you for reading my post, success always!

Regards @bukhairidin....

Together we can. The spirit of Teamwork NSC is the most important
Thank you to Curator Indonesian @aiqabrago and @levycore

Contact me on discord
NSC https://discord.gg/cdBc8y4
and
Indonesian Steemit https://discord.gg/AkATAaZ
With the cooperation of Indonesian Curator and Team Work NSC, we will be able to provide useful works for all.

Tim Kerja NSC
@steem77 @safwaninisam @binjeeclick @abunagaya @bukharisulaiman @bukhairidin @rayfa @enzasteem @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @ismadi @yusrizalhasbi @teukukemalfasya @abieikram @agamsaia @silvia @dodybireuen @munawir91 @ridwant @steemvest17 @fujaxxi @barzah etc.

Best Regards Steemit Indonesia


Sort:  

Luar biasa #indonesia masuk 10 besar serta berada di peringkat 8.

terima kasih sudah melengkapi postingan saya @usmanosama, ini semua berkat dukungan kawan-kawan kita steemians lhokseumawe.

Lhokseumawe kota yang mudah heran gampang kagum, semoga dengan maniaknya masyarakat lhokseumawe akan bermanfaat untuk generasi muda, menjadi orang - orang yang kreatif dan selalu berinovasi untuk kemajuan lhokseumawe. Steemit is the best

inovasi pemuda masa kini, semoga kedepan masyarakat lhokseumawe bisa lebih memanfaatkan steemit ini sebagai media tambahan penghasil kita. terima kasih bang @yogaunimal atas singgahannya dipostingan saya

Tapi dari data steemit, indonesia nomor 2 setelah india di peringkat pertama dengan 7% pengguna. Mungkin karena luas wilayah dan penyebaran sehingga via google trend malah turun ke posisi 8. Tapi tak apa, masih masuk 10 besar, hahaha

ya, saya baru tau kalau indonesia no 2 terbanyak!
saya akan mencari informasi itu kembali. mungkin referensi saya dari google trands keliru dalam mengimput data. terima kasih sudah melengkapi postingan saya @iqbalsweden.

indonesia menduduki peringkat pertama

informasi terbaru lagi, terima kasih sudah melengkapi postingan saya ini @chalil05.
saya berharap memberitahu saya sumbernya dari mana?

Hello @bukhairidin, apa kabar? Congratulations! Artikel anda masuk peringkat 3 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-sabtu-13-januari-2018 ..

thank you for the friend information

Luarbiasa masyarakat lhokseumawe. @bukhairidin

sangat antusias dalam mempromosikan steemit dan menggunakan steemit. terima kasih @aneukbawang..

Helo @bukhairidin, apa kabar? Congratulations! Posting anda masuk peringkat 2 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-jumat-19-januari-2018 .. :^)

Terima kasih @puncakbukit atas informasinya, semoga kedepan terus berlanjut

Top lhokseumawe

Terima kasih atas singgahannya!

Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Pekan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-pekan-lalu-pekan-ke-3-tahun-2018 .. 8-)

Penghargaan yang luarbiasa, terima kasih banyak @puncakbukit..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61870.12
ETH 2401.56
USDT 1.00
SBD 2.53