OCEHAN ORANG TENTANG STEEMIT

in #steemit7 years ago (edited)

Tidak semua orang senang apa yang kita lakukan, contohnya tentang pengenalan Steemit.
Sudah hampir dua bulan saya bergabung dan selama itu pula saya coba untuk mengenalkan Steemit ke lingkungan saya, ada yang menanggapinya positif dan tidak sedikit pula menganggap ini ocehan belaka, lebih parahnya lagi ada yang menganggap Steemit ini MLM, yah, namanya juga manusia,lumrah lah, tapi itu tidak membuat saya patah semangat, dengan bantuan teman-teman Steemian lah saya teguh untuk tetap memperkenalkan Steemit ini ke orang-orang di sekitar saya, sampai nanti tiba saat di puncal kejayaan Steemit ini.

image
Souce image

Sadari lah kawan,platform ini sudah membuktikan orang yang dulu nya tidak mempunyai apa-apa,berkat Steemit ini Alhamdulillah hidupnya berangsur serba cukup.
Ingat, Hidup tidak ada perubahannya kalau kita tidak merubahnya sendiri.

Sekian dari saya

Salam hangat untuk Steemian Semuanya

Saya @bohatei

Wassalam

image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48