NASIB STEEMIAN BARU

in #steemit6 years ago

Minggu pertama yang berat bagi saya bergabung di Steemit.
Saya sadar di Steemit ini bukan sekedar mengarang kata-kata, tapi lebih dari itu,di Steemit ini kita di ajarkan membuat artikel, mengarang, bahkan ada juga membuat informasi yang pastinya berbobot dan berguna bagi khalayak ramai.
image
Source Image

Untuk minggu pertama ini, saya,tidak tau menulis apa, dan tidak ada bahan untuk itu, bagi senior-senior mohon pembelajarannya, ilmunya dan apa pun apa yang ada di steemit ini, untuk kurator indonesia khususnya, saya harap bisa membimbing saya untuk bisa jadi yang terbaik di Steemit ini.

Terima kasih untuk kurator @levycore dan @aiqabrago yang sudah jadi motivasi saya untuk bergabung di Steemit ini.

Salam
Steemit

@bohatei

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51