You are viewing a single comment's thread from:

RE: Missing Posting Authority on Steemit : Why It's happened and What to Do? (My True Story)

in #steemit7 years ago

Halloo @alzamna pue haba ???
Setelah saya baca pos ab, sedikit sih pahamnya jd saya sudah maunanyak ni?
Akun saya tidak bisa login bahkan semuanya gak bisa.
Karena terlalu banyak baca postingan ab malah tambah bingung!!!!! Tapi makasi bg nnti saya tanya sama @emilnashar aja.

Makin banyak saya bukak cara dapetin paswoer malah tambah bingung..... Tapi saya akan ciba lagiii..
Makasai ya bg.. @sarahamelia and @bobmarli
Terimakasih kepada kerabat saya @emilnashar

Sort:  

Sepertinya cara2 yg saya jelaskan di artikel jelas... kok bingung hehe. Ikuti aja menu "stolen recovery account", pasti bisa. Goodluck.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62020.79
ETH 2420.03
USDT 1.00
SBD 2.64