Blogerclass Adalah Partner Setia Bloger Indonesia

in #steemit6 years ago

IMG_20180720_061132_1532042030364.jpgBlogerclass Adalah Partner Setia Bloger Pemula - Hai Steemian. Nama saya Seno NS, seorang bloger dan founder blogerclass.com. Pada post #introduceyourself ini saya perkenalkan akun blogerclass sebagai akun saya di steemit. Melalui akun ini saya harap bisa berbagi informasi terkait blogging dan artikel lainnya.

Domisili saya di Yogyakarta, Indonesia. Tepatnya di daerah Bantul yang dikenal dengan pusatnya kuliner sate klatak. Iya, saya tinggal di jalan Imogiri yang terkenal dengan kuliner satenya.

Profesi saya sebagai perawat. Saya lulusan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun 2010. Saya bekerja di rumah sakit swasta di Yogyakarta srbagai auditor internal. Hingga saat ini saya tercatat sebagai Ketua Satuan Pemeriksaan Internal di rumah sakit tempat saya bekerja.

Di sela-sela kesibukan kerja, saya mencoba menekuni dunia blog dan web developper. Pada awalnya hanya iseng karena butuh refreshing atas penatnya rutinitas kerja. Tapi lama-lama merasa enjoy dan berniat menekuninya. Alhamdulillah sudah puluhan webblog yang saya kerjakan, dan saat ini mengelola empat blog utama dan menjadi super admin di beberapa blog.

Saya mengenal steemit dari salah seorang teman yang kebetulan minta dibuatkan blog yang bisa dikoneksikan dengan steemit. Karena rasa penasaran akhirnya saya pelajari segala sesuatu tentang steemit. Memang sampai saat ini saya masih butuh banyak belajar tentang steemit. Terutama menemukan komunitas yang bisa membantu saya berkembang di steemit.

Selain blogging, saya juga suka belajar menulis. Bersama dengan beberapa penulis, saya mendirikan komunitas Temu Penulis Yogyakarta. Kegiatan dari komunitas ini adalah mengadakan sharing tentang menulis dengan cara offline. Setiap dua minggu sekali kami mengadakan pertemuan di Yogyakarta. Membahas hal-hal yang beragam terkait dengan dunia kepenulisan.

Dalam komunitas tersebut, saya berperan sebagai manajer blog. Bertugas mengelola blog komunitas temupenulis.org. Mulai desain blog, mengelola konten, hingga maintenance. Blog ini kami gunakan sebagai media mempublish tulisan-tulisan hasil belajar anggotanya.

Melalui akun blogerclass saya mencoba membangun start up bisnis yang concern pada dunia kepenulisan dan web developper. Harapan saya bisa membantu teman-teman penulis mengembangkan diri dengan menguasai dunia blog. Karena di masa depan sepertinya media online akan menjadi lahan strategis bagi para penulis.

Sebagaimana tagline blogerclass, kami akan berusaha menjadi partner setia bagi bloger Indonesia.

Sort:  

Wah selamat datang di sini mas semoga betah 😂

Alhamdulillah, kak. terima kasih atas bimbingannya. insyaallah semakin semangat ngeblog.

@blogerclass, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Congratulations @blogerclass! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
You made your First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57530.32
ETH 2439.32
USDT 1.00
SBD 2.37