Hello World

in #steemit6 years ago

IMG-20170601-WA0010.jpg Perkenalkan nama aku Syahrial dan baru memiliki akun media sosial yang kece ini sekitar beberapa minggu yang lalu setelah mencoba beberapa kali mendaftar. Kemudian aku tidak lantas menulis di karenakan tidak pede dengan teman-teman yang suda duluan di steemit dan sepertinya aku adalah orang yang terlambat mendaftar. hehe,. Informasi tentang media sosial ini suda aku dengar jauh sebelumnya, tapi aku sedikit kurang percaya dengan teman-teman yang waktu itu sangat antusias memberitahu. Seperti kata pepatah bahwa "tidak ada kata terlambat untuk memulai". Kata-kata itu kemudian mendorong aku untuk menulis dan memulainya dengan perkenalan diri hari ini.

Aku adalah anak muda, eaakk. Yang saat ini sedang kuliah di kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe jurusan Teknologi Informasi dan Komputer. Tidak terasa suda di semester akhir dan sedang membuat skripsi yang merupakan tiket untuk wisuda dan memperoleh gelar SST (Sarjana Sains Terapan) tahun 2018 ini. Aamiin. Akan tetapi aku kuliah bukan hanya untuk gelar sarjana kok, tapi memang keinginan ku untuk belajar dan memperdalam pemahaman di bidang Teknologi sekaligus dapat memanfaatkan ilmu ini untuk banyak orang nantinya.

Tidak hanya kuliah, aku juga aktif di beberapa Organisasi seperti LDK, Indonesian BackTrack Team, Relawan TIK Indonesia Regional Lhokseumawe, Forum Genre Aceh, dan di tahun 2017 aku juga sempat terpilih menjadi Duta Pendidikan Politeknik Negeri Lhokseumawe dan Wakil 1 Duta Wisata Aceh Utara. Bagi ku masa muda merupakan masa keemasan yang sayang apabila di lewatkan begitu saja tanpa berbuat dan melakukan banyak hal. oh ia, aku juga memiliki beberapa hobi di antaranya :

  1. Membaca
    IMG-20171228-WA0002.jpg
    ia ini adalah salah satu hobi aku, walaupun hobi ini sebenarnya baru 1 tahun yang lalu aku mencoba untuk rutin dan akhirnya keterusan. Awal nya aku lebih suka nonton ketimbang membaca, tapi ternyata membaca itu dapat memberi efek dan sensasi yang berbeda ketimbang nonton dan setelah di paksa untuk membaca akhirnya aku bisa bilang kalau sekarang ini adalah hobi. Aku mulai dengan membaca Novel, Sejarah, Biografi ,buku tentang Neurosains dan Teknologi. Kalau kamu punya rekomendasi buku yang bagus untuk dibaca tolong di komen di kolom komentar ya.

  2. Memanah

IMG-20161218-WA0002.jpg
Dari hobi ini, aku mempelajari banyak hal. Pertama kita harus belajar kesabaran tingkat tinggi dalam belajar, kelihatan nya memang gampang cuma narik-narik doang. Tapi gak mudah menancapkan anak panah tepat sasaran, butuh latihan yang extra dan ketekunan. Kita juga butuh latihan fisik yang baik agar dapat menarik tali busur.

  1. Berenang
    1014481_668614569853308_7264541152015369517_n.jpg
    Berenang juga merupaka hobi yang menyenangkan bukan, mungkin kamu juga suka berenang. Dalam cacatan kesehatan, olahraga berenang merupakan salah satu yang di rekomendasikan karena banyak manfaat nya.

  2. Travelling
    1503887789699.jpg
    1493606289810.jpg
    Nah kalau ini hobi banget malahan, banyak orang juga hobi nya jalan-jalan. Tapi bagi aku hobi ini selain menyenangkan juga aku sering mempelajari banyak hal dalam sebuah perjalanan yang aku lakukan. Baik itu naik gunug, ketempat bersejarah dan lainya.

  3. Menulis
    20180124_205153.jpg
    Nah menulis juga merupakan hobi, maka dari itu aku mau menekuni hobi ini melalui sosial media yang kece ini yaitu steemit. Nanti nya di media sosial ini aku akan menulis tentang Story, Travelling, Teknologi yang memang merupakan bidang yang aku tekuni, terus cerpen dan lainnya.

Mungkin sampai disini untuk perkenalan awal, semoga kita bisa saling membantu dan memotivasi agar terus menulis. Terima Kasih

Sort:  

Welcome... on Steem...


<a href="jj".>WELCOME TO STEEMIT
I appreciate if you follow me,
Your comments are always welcome,
I will try to answer as much as possible,
Good luck with your trip in this communitas,
the best combination with all your friends is no exception,and upvote to your friends as much as possible,and the reverse.

@j0ke

thank you. ok done

welcome in steemit..
selamat bergabung di dunia blockchain..
salam kenal dari saya.
dan selamat berkarya.
goodluck for you

salam kenal juga. Terima Kasih

welcome steemians, bek tuwe follow back dan upvote long beuhh :)))))

thanks bro, ok sudah @rizky.munazar

Luar biasa,, calon orang besar.

Aaamiin, semoga sama2 menjadi org besar @fahmirazak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65092.40
ETH 3470.06
USDT 1.00
SBD 2.50