Ide tentang cara menabung steem & steemit dan mengembalikannya ke jalur untuk mencapai potensinya #steem

in #steemit7 years ago (edited)

image
mikael-kristenson-242079.jpg Paus yang baik hati, yang terdiri dari kurator terbaik yang mutlak dengan reputasi integritas Paus mega sudah ada dalam bentuk akun Steemit, yang selanjutnya dapat diperkuat oleh akun dan delegasi Steemit.inc lainnya.

dari anggota masyarakat Gagasan tentang paus yang baik hati datang dari Pak Dan dan Stan Larimer (maaf jika saya salah) dan tujuannya adalah untuk memelihara dan melindungi sebuah platform embrio hingga jatuh tempo. Saya pikir sebagian dari pemikiran itu adalah yang menciptakan akun Steemit di tempat pertama.

Sejauh ini, akun Steemit (sepengetahuan saya) sebagian besar tidak memanfaatkan dorongan dan dorongan sehari-hari antara insentif ekonomi, kode Steemit dan budaya masyarakat yang berkembang. Saya selalu melihat akun Steemit sebagai sebuah kewajiban karena pengaruh terpusat secara besar-besaran yang dimilikinya. Sekarang, saya telah berubah pikiran. Akun Steemit bisa menjadi hal yang sangat membantu Steem dan Steemit dari pelecehan dan keserakahan yang merajalela. Paus normal umumnya terbukti tidak efektif dalam memoderasi pelecehan ..... untuk banyak alasan yang jelas.

(menurut saya) adalah bahwa sumber daya yang dikeluarkan sebagai kekuatan untuk kebaikan berada pada posisi yang kurang menguntungkan dan akan tumbuh lebih lemah karena pelaku menjadi lebih kuat. Sekarang saya bisa salah tentang itu, ini adalah situasi yang sangat kompleks dan saya tidak memiliki data untuk mendukung diri saya sendiri, namun penyebabnya tidak sepenting fakta bahwa pelecehan telah menang dan sejauh ini tidak ada yang bisa mengatasi hal itu secara material.

image
Solusi Potensial Menyebarkan paus yang bagus untuk melakukan apa yang selalu tidak kita lakukan. Terlepas dari beberapa SP yang akan melindungi kemampuan Steemit.inc untuk melanjutkan pengembangan, menyebarkan / mendelegasikan sebagian besar akun Steemit SP dan delegasi lebih lanjut ke pekerjaan paling kritis dalam penyalahgunaan moderat.

Masyarakat dapat memilih 100 sampai 1000 kurator teratas berdasarkan reputasi dan kompetensi, masing-masing menerima delegasi SP dari akun Steemit. Kekuatan ini untuk mempengaruhi ganjaran tersebut kemudian akan dikerahkan sesuai aturan terbaik yang bisa diajukan oleh Steemian. Setiap masalah dapat ditinjau secara terbuka oleh sekelompok adjudicators / peneliti yang dipilih masyarakat yang dapat membantu

memutuskan situasi yang lebih kompleks. Ini tentu saja merupakan solusi untuk distribusi token Steem yang buruk dan arsitektur pemerintahan yang tidak lengkap, tapi saya tidak akan mengatakannya jika saya tidak berpikir itu bisa berjalan ...... setidaknya, membuat dampak yang signifikan. pada semua pelecehan yang memuakkan. Saya menghargai bahwa keputusan Steemit.inc tentang apa yang harus dilakukan dengan Kekuatan Steem mereka tapi tidak bisakah ini menjadi jalan untuk mencapai potensi Steem? Steemit's SP merupakan potensi ekonomi yang sangat penting jika ditempatkan dengan cara yang benar.

Saya pernah menyumbangkan 90k SP untuk memulai prakarsa, dipimpin oleh @aggroed, yang disebut Proyek Dukungan Minnows. Delegasi itu, sepengetahuan saya, digunakan sebagaimana mestinya dan mendukung jaringan ribuan orang dalam beberapa bulan. Mereka bekerja sama dan memiliki integritas untuk memberi insentif pada pertumbuhan dan produktivitas dengan sedikit penyalahgunaan. Bayangkan saja apa yang bisa dihasilkan oleh Steemit's SP, jika hanya dengan meningkatkan penggunaan Steemi secara produktif, menumbuhkan keterampilan dan reputasi.

Menerapkan sesuatu seperti ini dengan benar tidak akan mudah. Steemit.inc memberikan kontrol lebih besar dari SP mereka tidak akan mudah. Tidak ada sesuatu yang berharga yang datang dengan cepat. Kehendak harus ditemukan dari antara kita untuk melihatnya selesai. Kecuali tentu saja ada ide yang lebih baik, maka super !! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62731.36
ETH 2678.00
USDT 1.00
SBD 2.54