Proyek HF 19 sudah diluncurkan - The HF 19 project went well

in #steemit7 years ago

IND:

proyek HF 19 sudah diluncurkan, semuanya mengalami perubahan besar.


saya mengira ini adalah sebuah perubahan yang besar, dengan adanya HF 19 ini proses upvote untuk semua akun akan naik dengan sendirinya.

suara anda jauh lebih besar jika dibandingkan dengan sebelumnya, HF 19 mengubah postingan yang belum terbayar dalam masa 7 hari terakhir. perbandingannya juga sangat jauh, masing-masing mempunyai kekuatan vote yang pada postingan yang besar.

saya juga telah membuat perbandingan antara hasil postingan sebelum HF 19 datang dengan sekarang. anda bisa lihat pada gambar postingan saya di bawah ini!

ENG:

The HF 19 project has been launched, all of which have undergone major changes.


I think this is a big change, with this HF 19 upvote process for all accounts will go up by itself.

Your voice is much bigger when compared to before, HF 19 change post that has not paid in the last 7 days. The comparison is also very far, each has the power of vote in the big post.

I have also made a comparison between post results before HF 19 comes with now. You can see on my picture post below!

image
Gambar sebelum HF19 - Before


image
Gambar sesudah HF19 - After


image
Gambar sebelum HF19 - Before


image
Gambar sesudah HF19 - After


IND:

Terbukti dengan adanya HF19 ini mengalami perubahan yang besar.

ENG:

Proven with the HF19 is undergoing a major change.

Thank you very much!
Hopefully useful postings to you all ... ^ _ ^

Terima kasih banyak!
Semoga postingan ini bermanfaat kepada anda semua ... ^_^

Sort:  

Saya sangat bersyukur, bayaran yang ada sudah mulai mem"besar", dan masyarakat semakin senang.

Perubahan ini adalah salah satu hal yang terus dilakukan dari sesuatu yang masih serba kekurangan, menjadi peluang yang akan memberikan kita banyak keuntungan. Hidup terus steemit!

I forgot to reply to your comment, I did not see it before then.
Thank you for your comments.

terimakasih informasi nya bg @barvon

Thank you @jodipamungkas
Terus berkarya ^^

semangaat @barvon untuk menciptakan karya yang kereen-kereen ^_^

Ya, saya setuju itu ^_^

trima kasih infonya @barvon

Ya, sama² bang..
Posting aju bang

Teruslah berkarya @barvon
Go go go

Terima kasih @aiqabrago
Bravo indonesia

Bravo 😉🇲🇨

Terimakasih bg.. udah mau vote postingan dan reply saya. Untuk ke depannya saya mohon bimbingan nya tentang steemit. Karena saya orang baru di steemit. Sekali lagi thanks

Ya saya juga terkejut waktu melihat postingan saya naik drastis.

Ya, saya juga merasakan hal yang sama..
Terima kasih @berkat

Thanks infonya... Gooooooo steemit indonesia...

Sama² bang..
Bravo Indonesia ^^

Makasih Nisa :-D

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61979.42
ETH 2916.97
USDT 1.00
SBD 3.63