Menjadi orang buangan dan Steemit

in #steemit6 years ago

Di masyarakat kita ada banyak orang buangan, orang-orang yang menjauh dari kelompok utama karena mereka memiliki sesuatu tentang mereka yang dianggap tidak diinginkan. Hal ini sering terlihat buruk untuk mendorong orang menjauh dari masyarakat yang biasanya, meskipun berada di luar masyarakat seringkali positif.


image
Orang menjadi terbuang karena mereka memiliki sesuatu tentang mereka atau pendapat yang mayoritas tidak suka, tetapi ini tidak berarti mereka secara inheren salah. Sepanjang sejarah ada banyak contoh pendapat yang secara luas dipegang sebagai kebenaran dengan hanya sekelompok kecil orang-orang buangan yang menentang mereka dan mendorong perubahan, saya tidak suka menggunakan contoh-contoh spesifik karena setiap peristiwa terkenal dikelilingi oleh terlalu banyak pembicaraan politik yang mengambil dari titik utama.

Orang-orang yang di masa lalu adalah orang luar yang menentang pandangan umum sering menjadi pahlawan di mata banyak orang, poin saya adalah sulit untuk mengatakan apa yang pada dasarnya perilaku negatif ketika Anda adalah bagian dari itu. Dalam situasi ini Anda perlu orang buangan, orang yang dapat melihat masyarakat dari perspektif luar karena mereka tidak memiliki pengaruh internal.

Mengapa kita membuat orang tersisih?

Masyarakat dalam bentuk apa pun menciptakan orang buangan karena rasa takut, jika Anda takut pada pendapat atau tindakan yang Anda coba dan menjauhinya dan jauh dari Anda, secara alami dan dapat dimengerti, jika tindakan orang lain membuat orang lain takut mereka dihapus agar tidak menimbulkan bahaya. Alasannya kemudian orang luar bisa sangat membantu adalah karena mereka menyebabkan kerusakan pada bagian-bagian sistem yang perlu diubah, mereka menunjukkan masalah dan menyebarkan kesadaran sehingga dapat diselesaikan.

Jadi dalam beberapa kasus menyebabkan bahaya bisa menjadi baik, namun ada juga banyak orang yang menjadi orang buangan karena mereka mencoba menyebabkan kerusakan pada sistem atau orang dengan niat negatif. Ini juga bisa menjadi hal yang baik karena jika seseorang dikucilkan melalui niat negatif Anda dapat mempelajari apa yang menyebabkan niat itu dan berusaha menghentikannya terjadi di masa depan.

Pendapat saya + Steemit
Sering sulit untuk mengatakan apakah Anda berada dalam siklus negatif, apakah itu kedudukan politik Anda atau hubungan pribadi Anda dan itulah mengapa saya pikir penting untuk mencoba melepaskan diri dari situasi dan untuk melihat situasi dari sebuah sudut pandang emosional dan logis.

Ini juga berlaku jika Anda dikucilkan, pikirkan mengapa Anda dikucilkan yang menyebabkan Anda terdesak adalah karena Anda mencoba menciptakan perubahan positif atau apakah Anda hanya merugikan orang dan mencoba hanya membantu diri Anda sendiri.
Memiliki orang luar selalu bisa berguna dan tidak selalu buruk menjadi orang luar.

Saya pikir banyak orang di Steemit sehingga mereka dapat menemukan pengetahuan dan informasi dari orang-orang di seluruh dunia dengan perspektif yang berbeda. Steemit memiliki komunitas orang-orang yang tidak takut untuk membagikan pendapat jujur ​​mereka, dan saya suka itu. Namun saya pikir perlu ada lebih banyak orang yang terbuang di Steemit memberikan pendapat mereka.

Saya telah berada di situs ini cukup lama sekarang dan saya adalah penggemar berat dan komunitas ini, tetapi saya juga berpikir kami memiliki banyak masalah, ada banyak orang yang hanya mencoba menjadi calo untuk apa yang populer untuk menjadi populer sendiri daripada mencoba berbagi pendapat yang sebenarnya. Saya sangat sering melihat orang-orang mengatakan memilih untuk memilih pada posting mereka, jika Anda memilih pada posting saya, saya akan memilih Anda dan saya pikir itu menyebabkan masalah besar dengan konten dan pertumbuhan steemit.

Saya datang ke steemit untuk membaca dan menonton konten berkualitas baik dalam berbagai bidang dan melakukan pemungutan suara hanya mempromosikan konten buruk, jika semua suara yang orang dapatkan berasal dari itu dan bukan untuk posting yang sebenarnya maka tidak ada alasan bagi orang untuk mencoba meningkatkan kualitas dari apa yang mereka posting. Dalam jangka panjang, itu hanya akan menyebabkan orang menghasilkan uang lebih sedikit karena orang-orang baru akan datang ke Steemit hanya untuk melihat ton yang tidak begitu bagus, segera lepaskan mereka. Jika mereka kemudian tinggal dan posting mereka mungkin tidak ingin tinggal lama karena mereka menemukan perjuangan untuk mendapatkan pengakuan kecuali mereka melakukan spam memilih suara di semua tempat.

Sort:  

but we are told,come out, and be separate...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60379.35
ETH 2434.58
USDT 1.00
SBD 2.47