Tell me, How Can I hide From Your Attractive Shadow? | Katakan Padaku, Bagaimana Aku Bisa Bersembunyi Dari Bayangan Memikatmu?

in #steemit7 years ago (edited)

image

You're a wonderful woman I ever known. Every where I go, I always remember all of the impression we did in past. I have tried to forget you, and everything that has hapened among us.

But, I still don't know how can I hide from your attractive shadow. You're fantastic. No woman like you. I was very happy spending my times with you. I hope you understand what I feel, everyday in my life.

My dear, could you please tell me; how can I hide from your attractive shadows? A question you have to answer soon.

Bireuen, Aceh, Indonesia (August, 6th, 2017)


Kamu wanita yang luar biasa yang pernah kukenal. Kemanapun aku melangkah, aku selalu ingat semua kenangan yang kita lakukan di masa lalu. Sudah kucoba lupakan dirimu, dan semua hal yang terjadi di antara kita.

Namun, aku masih tidak tahu bagaimana aku bisa sembunyi dari bayanganmu. Kamu yang fantastis. Tak ada satu pun wanita sepertimu. Dulu, aku sangat senang habiskan waktu bersamamu. Aku berharap kau mengerti apa yang kurasakan, saban hari dalam kehidupanku.

Sayang, maukan kau katakan padamu; bagaimana aku bisa bersembunyi dari bayangan memikatmu itu? Itulah sebuah tanya yang harus segera kau jawab.

Bireuen, Aceh, Indonesia (06 Agustus 2017)

Sort:  

Bayang-bayang itu selalu mengikutiku .. dia adalah sahabat yang paling setia .. namun bayang-bayangmu selalu menghantuiku .. apa karena kamu hantu .. namun kamu bukan hantu yang aku takuti .. tapi hantu yang aku cintai ..

Saleum

@steem77

Komen yg sangat syahdu, Tgk Ih. Mks sdh resteem, ya? Fulback

Dikala siang bayangan pasti mengikuti
Jika malam dia akan pergi
Pagi datang dia akan kembali lagi
Inginkah dia mengikuti
Atau biarkan dia pergi bersama gelapnya hari.

Kalau ada yang salah mohon koreksi Bang, maklum lagi belajar.

Terimakasih utk komentar bagus bang @najmifajar. Ayoo menulis puisi

An atractive poem.. hehe Jangan lupa di tag #poetry

Oke..thanks you 😀

Dasyat daya puisinya, menggetarkan

Great post, dude!

Thanks a lot you read it. Follow me back, my friend.

You're welcome :)

Mantap bg , salam anak aceh;)

Okendek..makasih sdh singgah..fullback ya

Ok bg,, aku akan selalu mengikuti abg ;)

Baek betol adek ini lah..setia dia..hahaha..mks dek

Hihi , siip bg ;)

Saya pikir ini salah satu puisi romantis yang bisa digunakan untuk merayu wanita hahaha

Merayu istri tercinta, ya? #kabehmasa rayu

Awe <3 This is sweet and amazing :)

How about you can just bask in the protective coolness of her shadow? :)

Thanks you read my poem ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65236.35
ETH 3483.12
USDT 1.00
SBD 2.51