Having 4000 Followers | Thank You Steemians [Bilingual]

in #steemit6 years ago (edited)

d9fbd6fe0f4d4e3afc4812d427020153.jpg

Source

Thank you everybody for all the supports and words of kindness I've got during 235 days in Steemit. Today March 24th, 2018 I reached 4000 followers and it could be a great achievement for me in this platform.

Terima kasih banyak semuanya atas segala dukungan dan kata-kata kebaikan yang sudah saya peroleh selama 235 Hari berada di Steemit. Hari ini Tanggal 24 Maret 2018 saya telah berhasil memiliki 4000 Follower, dan hal ini menjadi sebuah pencapaian besar bagi saya di platform ini.

I do believe that steemit will be one of the biggest blockchain social media in the world and I am going to keep making a good and motivational contents for all of you. The next days in steemit must be a better day than 235 days. I promise you to be a good friend of yours by showing my best and everything.

Saya percaya bahwa Steemit akan menjadi salah satu Media Sosial Blockchain terbesar di dunia dan saya akan terus membuat konten yang bagus dan memotivasi bagi semua. Hari-hari berikutnya di Steemit pasti menjadi hari yang lebih baik dari 235 Hari yang yang telah saya lalui. Saya berjanji akan menjadi seorang teman yang bagi kalian semua dengan menunjukkan segala kemampuan yang terbaik dan saya miliki di sini.

Screen Shot 2018-03-24 at 11.25.27 PM.png

I am going to work more seriously in promoting steemit/steem in Aceh Province, Indonesia and there will be some new project of promo steem in our Indonesian Steemit Community that we will concept them together.

Saya akan bekerja lebih serius dalam mempromosikan Steemit/Steem di Provinsi Aceh,Indonesia dan akan ada beberapa proyek baru tentang Promo Steem dalam KSI yang akan kita buat konsepnya bersama-sama.

I am focusing on introducing steemit/steem for businessmen and local authorities.

Saya akan tetap fokus memperkenalkan Steemit/Steem kepada para Pengusana dan Autoritas Lokal.

Thank you very my friends, I am nothing without you.

Terima kasih banyak teman-teman, saya bukanlah siapa-siapa tanpa kalian!

Keep Steem On!

b.gif

Sort:  

Tapi kenapa.di power down pak

Congrats bg @bahagia-arbi dgn meningkatnya para fans jadi 4K Follower, semoga yg follow semua fans jgn ada haters d dalamnya yak 😂😂😂

Insha Allah kita akan selalu berusaha berbuat yg terbaik utk semua teman. Terima kasih ya..salam sukses..

Congratulations brother may always remain accrue followers

Thanks my friend. wish you all the best.

A big congratulations to you sir for a great mile reached. Its a pleasure knowing you on this great platform and as you have well said, we look forward to better days ahead. And i personally wish you the best and more greater heights ahead.

Thank you very much my friend. I keep making a good and valuable contents in steemit. Regards from Indonesia.

Selamat bang. Abang memang pembimbing newbe yang tidak mengenal kata lelah. Sangat wajar abang mendapatkan prestasi ini.

Terima kasih banyak ya, saya akan tetap berusaha dengan semampu saya membimbing rekan2 yg baru bergabung di steemit. salam sukses.

Mampu lah. Kami percaya sama bang @bahagia-arbi

upaya ngelobby biar datang ke jakarta

Hahahahaha

Congratz brader.. Happy milestone :)

Thank you my friend. wish you all the best.

My pleasure :)

Selamat bang @bahagia-arbi 😊🙏. Semoga terus mendpat kepercyaan dan selalu memberi motivasi-motivasi buat kami. Selmat atas followernya 4001. Dalam salam sukses untuk bang @bahagia-arbi, 😊🙏. Salam @bustanun bang

Oke..terima kasih banyak atas segala dukungan dan doa2nya utk saya, sama halnya dengan saya yang akan selalu mendukung @bustanun dengan motivasi2 yang positif utk terus bertahan di steemit. semangat dan salam sukses.

Selamat ya bang.. Semoga sukses terus

OKe dek..terima kasih ya...tetap semangat, dan sukses juga buat dirimu.

Amiiinn.. Sukses sama2 kita

Selamat atas pencapaian yang menakjubkan. Dan saya bangga menjadi bagian dari 4000 followers.

Terima kasih banyak Brade @munawar87, tetap semangat dan sukses selalu ya...salam.

Saban2. Salam toke meuh..haha

Selamat Atas pencapaiannya bang.
Semoga tambah sukses dan selalu menjadi pembimbing yang baik bagi setiap pengguna platform ini..

OK..terima kasih banyak utk ucapannya, semoga saya selalu memiliki kekuatan utk dapat sama2 belajar di media steemit ini. salam sukses ya...semangat!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66750.09
ETH 3474.88
USDT 1.00
SBD 2.80