UPVOTE ME (DOT) ML ADALAH PENCURI AKUN KU || UPVOTE ME (DOT) ML IS THIEVERS MY ACCOUNTS

in #steemit6 years ago (edited)

Assalammualaikum sahabat steemian semua..
Kemarin tepatnya hari rabu tanggal 4 april 2018 dan ± jam 15.00 wib. Akun saya telah di retas melalui web autobot yang menjanjikan vote automatis padahal adalah scame, namun itu terlambat saya tau demikian padahal di postingan sir @arcange :
image

Sudah sangat lengkap dan complit banget dijelaskan namun seperti saya bilang tadi di atas semuanya telah lambat saya ketahui ya apa boleh buat nasi telah menjadi bubur dan SBD ku pun melayang, berikut saya tampilkan sistem cara mereka berkerja menurut postingan nya beliau yaitu @arcange :

  1. image

  2. image

  3. image

Andaikata saya duluan melihat postingan ini tentu SBD ku tak hilang, hehe tapi Alhamdulillah juga akun saya sudah kembali bisa saya gunakan setelah kemaren dicuri paswod oleh gregoryoo24, dan tidak tanggung tangung dia langsung mentrasfer SBD hingga tiada tersisa alias NOL.
image

Setelah saya tau hal itu melalui data transaksi di wallet saya, dan saya langsung menghubungi sahabat saya @my451r dan dia memberikan solusi yaitu untuk melakukan stolen accounts recovery
image
image

dan setelah saya lakukan hal tersebut maka langsung menerima email pemberitahuan bahwa akun sedang diproses untuk di direset
image

Dan Alhamdulillah tadi siang saya menerima email untuk mereset pasword saya dan akhirnya sekarang ini sudah bisa mengudara kembali walau dalam hati masih merasa kesal dan bengis yang mendalam untuk @gregoryoo24 si pencuri kurang ajar dan tak tau diri mau kaya dengan hasil jerih payah ku. ( 😈)

Namun walaupun demikian, alhamdulillah juga akun sudah bisa saya gunakan kembali, dan terima kasih yang tak dapat saya utarakan disini untuk sahabat saya @my451r yang telah membantu dalam musibah ini dan kepada team steemit juga terimakasih yang besar sekali yang telah memproses akun ini kembali dengan tanpa menunggu lama. Mungkin ini menjadi pengajaran bagi saya dan menjadi pengalaman berharga bagi sahabat steemian semua untuk berhati hati dalam menjaga akun steemit anda.
Semoga bermanfaat dan dan menjadi pelajaran yang berhaga bagi saya pribadi dan sahabat steemian semua. Salam steemit comunity aceh dan @komunitassteemitindonesia

image
image
U5dtQvC1r22Ho3NgoWF2mBEf2fzAyUJ.gif

Sort:  

Anda beruntung @badriadi83, sebagian kawan kita yg masuk phishing dan tertipu olehnya, akunnya memang tidak bisa digunakan lagi dan reputasinya langsung ke 0, selamat untuk anda yg telah berhasil mengambil akun anda kembali dan semoga kedepan ini menjadi pelajaran untuk saya dan anda untuk lebih berhati2 lagi.

Ya terimakasih teman @ami92 alhamdulillah, yang penting ketika hal demikian terjadi jangan malu untuk bertanya pada teman dan segera mungkin untuk meriset akun kita melalui stolen accounts recovery
Thanks..

Meutuah that akun nyang cok ata droe neuh

Pu han meutuah abeh sbd gop i peusapat keu jih, adak meudeh ata tgk ken bek icok hahaha

Alhamdulillah aduen @badriadi83, postingan ini juga sangat membantu teman-teman agar lbh hati2 dlm menjaga akun!

Ya alhamdulillah ... dan thanks teman bila ini bermanfaat mohon untuk di resteem agar teman teman sampai informasi ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51