Budidaya jambu madusteemCreated with Sketch.

in #steemit6 years ago

Halo sobat...
Jambu madu selama ini sudah sangat digemari di #aceh hampir setiap rumah menanam jambu madu
Contoh nya saya hanya dengan modal sebatang jambu madu yang saya beli seharga Rp 50.000,- image
Kini dengan hanya saya mecabut ujung batang dari jambu tersebut dan menanamnya kembali dalam dalam pot berukuran kecil dan alhamdulillah telah tumbuh menjadi banyak. Apakah sobat mau tau bagaimana cara nya seperti inilah saya menanamkanya kembali
image
Dan berikut hasil yang sudah menjadi tumbuh dan siap untuk ditanam kembali dalam pot besar
image
Dan saya mau tanya sama sobat semua apakah ini sudah bisa dikatakan budidaya jambu madu...?
Baiklah ditunggu komentar kawan kawan semua yaa dan jangan lupa follow me ya seputar budidaya jambu madu dan insyaallah saya siap membantu kawan kawan semua..

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86