My introduc today

in #steemit7 years ago

Hallo stemian semua..

Izinkan saya memperkenalkan diri
Nama Saya azzuka
Saya tinggal Di lhoksukon Aceh Utara.
Saya bekerja di P3MD sebagai Pendamping desa pemberdayaan
saya sudah menikah dan memiliki seorang putri.
saya lulusan S1 unyiah Universitas Syiah kuala.

saya mohon bimbingannya dan juga kepada senior saya mohon bimbingan dalam mengelola blog agar bisa menciptakan postingan yang bermanfaat.
mohon memfollow dan upvote akun saya



image
Saya sangat2 senang bisa bergabung dengan steemit dan bisa mendapatkan sahabat steemian.
Terima kasih sahabat steemian

Sort:  

Selamat bergabung semoga anda menikmatinya....

Terima bang.mohon bimbingan bang....semoga dengan ada aplikasi bisa mendapatkan wawasan bang..

hello @azzuka and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

Hai, hello @azzuka.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda gabung.. kami upvote ya.. ;D

Selamat bergabung @azzuka

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63135.01
ETH 2546.56
USDT 1.00
SBD 2.64