Question! Why My Estimated Account Value is Being Decreased Day by Day?

in #steemit7 years ago (edited)

It is happening this week in my account, when I check my wallet. I am questioning myself.
Last week my account value is $25,47 but today only $16,40. I thinks it will be decreased more and more.

If it is happening on your account too, give your best comment below.IMG_20180201_145710.png

Sort:  

Menurut yang saya pernah baca di suatu artikel dan dari para ahli stemian juga, dikarenakan tidak mempostingkan tulisan setiap hari...
Sebaiknya setiap hari ada 1 atau 2 tulisan yang diterbitkan, dan meraih angka disamping nama anda menjadi tertinggi. Dan mari Kampanyekan upvote nya :D

Tulisan

nah, sedangkan yang terjadi sama saya adalah, ketika saya rajin post.
Please resteem, to make it viral and we got the best answer from other seemian. :D

Jadi harus na lam si uroe 2 post minimal @narutocantiik nyeh ? 🆗

sang lagee nyan Abuwa @khairieldisam,, ka hana ta teupu tuleh, ta post poto lagee bak ig, ta tuleh caption bacut, ta tag photography :D

Lon sama cit...Estimated value turun sampai 2 dollar

Lon brat that ji tren ka.. Dan hana meureumpok jawaban lom paken..🙄

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59358.13
ETH 2471.72
USDT 1.00
SBD 2.45