Sort:  

Being Chatty

Maksudnya saya manfaatin @rayfa? Mumpung dia ada waktu, manfaatin aja. Dia juga senang-senang aja dimanfaatin. Ngga nyesal lah jadi downlinknya dia. Hehe. Tetapi seriusnya gini: itu (membina orang-orang yang dibawanya ke Steemit) adalah kewajiban. Bawa orang ke Steemit itu ngga boleh dilepas begitu saja. Bang Arul tunggu saja tulisan @rayfa terkait hal ini, atau baca dulu tulisannya @anggreklestari dua hari lalu yg judulnya "Jangan Tinggalkan Orang Yang Anda Ajak Ke Steemit Sendirian". Promosi, hehe. 😀😀

Terkait harga SBD sih sebenarnya sendiri juga bisa saya chek, tapi bertanya pada orang lain, dalam hal ini @rayfa, itu disebut silaturrahim, atau kalau kata @neoxian, "Being chatty." Bukan hanya @rayfa, kalau ada waktu saya juga suka bergurau dengan @legendchew, @ziapase, @mrday, @el-nailul, @achieymasrur, dan lain-lain via Telegram atau Discord. Saya juga ada membantu beberapa Steemian baru via Telegram dan Discord yang butuh bantuan, semampu saya. Ayo gabung di Discordnya SteemitBC, tuh ada linknya di dalam artikel. 😁😁😁 Dijamin betah, deh, Bang.

Tentang SBD, saya tunggu harganya sejuta dulu baru saya cairkan. Kalo masih 40 Ribuan Rupiah sekeping, tanggung. Lha baru punya dikit. 😂😂

Banyak sebenarnya yg udah komunikasi tentang steemit, Pengennya bisa jumpa, baik yg telegram maupun wag,, tpi apa daya, sampai sekrg tak seorang pun yg saya jumpai, termasuk situ juga 😅😅😅.. Jgan kan yg jauh di lhok, yg di bnda aja gak sempat saya jumpai.. Haaadeuh..

Haha, iya. Sibuk, ya. Untung juga ada tekhnologi perpesanan digital seumpana Telegram dan Discord. Jadi tetap bisa silaturrahim walau ngga jumpa langsung.

Eh, udah ada hasil paulag minggu ini?

Siklus Mingguan


image

Kontes @paulag tersebut adalah kontest mingguan. Periodenya: Jumat dini hari ke Kamis tengah malam (waktu Irlandia mungkin, tapi itu tidak jauh berbeda dengan waktu kita, dan tentu saja detil ini tidak terlalu signifikan untuk dibahas). Jadi, tiap pagi Jumat, kita bisa check blognya @paulag (selain memfollow aku pribadi memang memonitor akun @paulag via SteemAlertBot di Telegram, jadi tiap kali @paulag memposting, perangkatku akan menjerit, ). Jadi, iya, hasil untuk minggu ke 3 sudah diumumkan kemaren. Klik gambar di atas untuk membuka artikel @paulag kemarin.

Tq.. Masih papan tengah terus, macam everton.. Hahah

Hahaha. Better luck next time. Ini kontes mingguan. Ngga minggu ini, ada minggu depan. Asai na umu panyang, na harapan mantöng. 😆😆

Iya, krna yg dihitung bukan jmlah vote, tpi nilai yg dihasilkan.. I'll try again.. 😅😅

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69264.29
ETH 3316.64
USDT 1.00
SBD 2.66