You are viewing a single comment's thread from:

RE: Postingan by Design: Memenej Steemit | BAHASA |

in #steemit7 years ago

Bang @ayijufridar, saya mau bertanya..!
Seandainya saya memiliki Photo yang sangat terbatas, tetapi Artikel yang saya tulis bisa dikatakan lumayan panjang, dan harus ditulis dalam beberapa episode, Apakah dalam lanjutan episode berikutnya, Photo yang ditampilkan harus photo yang lain atau boleh photo yang sudah ada..? ini menyangkut tulisan di dalam steemit, karena menurut informasi yang saya dapat kita tidak boleh mengunggah photo yang berulang. saya mohon bang ayi bisa menjelaskan agar saya tidak melakukan kesalahan di steemit ini
Terimakasih.

Sort:  

Saya juga pernah memposting naskah yang lumayan panjang dan parade foto lumayan banyak @arkan18. Misalnya parade foto bonsai di rumah makan Garuda, Medan. Meski objeknya sekitar 40 bunga, foto-fotonya mencapai 60 sebab angle-nya berbeda. Satu bonsai bisa jadi tiga atau empat angle yang berbeda.
Kalau naskahnya panjang, bisa dibuat dalam beberapa bagian. Tiga atau empat postingan. Foto-fotonya, meski objek sama, lebih baik angle-nya berbeda. Begitu menurut saya @arkan18.

terimakasih.

Sama-sama @arkan18. Saya suka dengan angka 18.

Kapan-kapan kita ketemu ya bang ayi.., banyak yang harus saya pelajari..thanks

Saya juga masih banyak yang peru dipelajari @arkan18. Kita bisa belajar bersama, hehehehe....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59647.03
ETH 2622.47
USDT 1.00
SBD 2.44