[sharing stories] Today, I'm a month in steemit (Bilingual)

in #steemit6 years ago (edited)

image

hallo steemit.
today I will share a little story to all the steemians. this is my story as well as my experience for a month here.

hallo steemit.
hari ini saya akan sedikit berbagi kisah kepada seluruh steemian. ini adalah cerita sekaligus pengalaman saya selama satu bulan disini.


Steemit is one of the best money-generating applications available and can be said easy to use by all circles of society today. Applications are very liked by people today, so not surprisingly, this application is very liked. Like most other dollar-generating apps, in steemit you are also asked to sign up so you can share your posts and generate steam dollars. which can then be exchanged for the money we normally use. There are also other tasks such as commenting on other people's posts and sharing them as well in order to get some additional rewards in steemit.
     Steemit adalah salah satu media penghasil uang terbaik yang tersedia dan dapat dikatakan mudah digunakan oleh semua kalangan masyarakat baik anak muda maupun orang tua saat ini. Menjadi media yang sangat populer dimasyarakat saat ini, oleh sebab itu tidak mengherankan, jika steemit ini sangat digemari. Seperti kebanyakan aplikasi penghasil dolar lainnya, di steemit Anda juga diminta untuk mendaftar sehingga Anda dapat membagikan postingan Anda dan menghasilkan dolar. yang kemudian bisa ditukar dengan uang yang biasanya kita gunakan untuk berbelanja sehari hari melalui sedikit perantaraan. Ada juga tugas lain seperti mengomentari postinga  orang lain dan membagikannya, itu juga supaya kita bisa mendapatkan beberapa penghargaan tambahan di steemit.

On this occasion I will share my experience using steemit for a month. Surely my friend has been curious how much my income for a month using this steemit. One month I use steemit, a lot of obstacles and obstacles that I experienced for a month, ranging from HP memory is full of photo photos for posting materials so I can only install a few applications only, to run out of internet data quota. Because of some of these obstacles I can only get less than 10 $. not a lot of hell but it's okay to buy credit.
      Untuk itu  Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman saya menggunakan steemit selama sebulan. Yaitu tepat pada hari ini. Tentunya teman teman sudah penasaran berapa penghasilan saya selama sebulan menggunakan steemit ini? Satu bulan saya menggunakan steemit, banyak kendala sekali kendala yang saya alami selama sebulan, mulai dari memori HP yang penuh dengan foto foto untuk materi  dan bahan postingan saya dan lelahnya mengetik. Jadi saya hanya bisa memposting satu postingan saja setiap harinya. Selebihnya saya hanya berkomentar dan meresteem postinga  orang lain saja. Satu lagi kehabisan data kuota internet menjadi kendala utama 😁. Karena beberapa kendala ini saya hanya bisa mendapatkan kurang dari 10 $. Tidak banyak sih tapi tidak masalah, ini bisa menjadi awal yang baik untuk saya kedepannya.

Just info, not every day I make a post in steemit due to my current busyness who is completing my S1 studies. So if you want to get more profit than I get, I suggest when posting in steemit can be more regular and daily routine.

Sebagai info, tidak setiap hari saya membuat postingan di steemit karena kesibukan saya saat ini yang sedang menyelesaikan studi tahap akhir S1 ​​saya. Jadi jika Anda ingin mendapatkan keuntungan lebih dari yang saya dapatkan, saya sarankan untuk bisa lebih fokus dan membuat konten atau postingan yang berkualitas dan rutian setiap hari.



By @aris.munandar

20180214_092904-ANIMATION.gif



Thank you for attantion

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51