Benarkah steemit seperti keong ???? tanya sahabatku!/Is it true steemit like snail ???? Asked my best friend!

in #steemit7 years ago

Medan Selayang-20131216-00975 - Copy.jpg
ilustrasi

slamat sore para steemian ...
nah pada kesempatan sore ini saya akan berbicara tentang keong, steemit dan orang-orang.
ada teman yang menanyakan kepada saya kenapa steemit itu seperti keong? saya juga baru disteemit jadi saya jawab aja dengan nada sinis, barang kali kamu itu yang seperti keong bukan steemitnya.
dan ketika saya survey ternyata benar steemit itu bukan keong, pelan tapi pasti.
tpi kitanya yang seperti keong yang malas nge post. yaa seperti kamu... mohon tanggapan teman - teman steemit?

(eng)
Slamat afternoon of the steemian ...
Well on the occasion this afternoon I will talk about snails, steemit and people.
There are friends who ask me why steemit is like snail? I also new distemem so I answered wrote with a cynical tone, it's time you are like a snail not steemitnya.
And when I survey it was true steemit was not snail, slow but sure.
Tpi kitita who like a lazy snail nge post. Yes like you ... please response steemit friends?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61250.32
ETH 3377.05
USDT 1.00
SBD 2.48