Test steemit

in #steemit6 years ago

*Steemit adalah sebuah tes.

Ini adalah tes, cermin, kawan steemit bagi pikiran kita. Anda mungkin belum dapat melihat ini, tetapi jika Anda tinggal di sini, Anda akan dapat melihatnya.

Setiap hari kita masing-masing berjuang dengan sesuatu. Pada awalnya, ketika Anda mendapatkannya di sini, Anda berjuang dengan mencoba membuat orang memberi Anda uang. Pikiran Anda terfokus setiap hari pada misi itu. Dan setiap hari, nilai Anda mulai diukur dalam jumlah di bawah pos Anda. Jika Anda memiliki $ 0, Anda merasa mengerikan. Jadi, rasa takut Anda masuk. Anda mulai membuat rencana, atau membuat bot.

Jika pikiran Anda berada di tahap 1 fase ini, Anda tidak akan memahami tahap 2. Tetapi jika Anda memiliki pikiran yang ada di pinggiran, atau jika Anda telah berjuang untuk waktu yang lama dalam hidup, Anda mungkin mulai melihat garis besar tahap 2, sendiri.
image

Jadi, apa sebenarnya tahap 2 itu?
Tahap 2 adalah pola pikir survival yang berfokus pada hal-hal lain selain money ticker. Orang-orang yang sampai ke tahap 2 dengan cepat mengetahui hal-hal berikut:

Uang ada di benak orang.
Orang membuat keputusan di mana menempatkan uang mereka lebih didasarkan pada alasan sosial dan emosional daripada alasan intelektual murni.
Ikatan sosial antara orang-orang sangat menentukan ke mana uang mengalir.
Manusia itu emosional, irasional, dan membutuhkan perasaan dengan cara tertentu.
Setiap orang yang mampu memberikan kekayaan kepada orang lain adalah orang yang unik dengan selera yang unik.
Banyak paus dan lumba-lumba masih belum mendapatkan kebutuhan intelektual dan membaca mereka sendiri.
Manusia akan memberi makan anak-anak mereka sendiri sebelum anak-anak lain.
Manusia berevolusi dari suku-suku, dan saya percaya kita menuju ke era suku digital.

Bisakah kamu melihat sesuatu di sini?
Ketika saya pergi berbelanja ide di Steemit, saya mencari anggota suku masa depan. Saya mencari orang-orang yang suka bergaul dalam bayang-bayang, yang nyata, dan yang memiliki sifat keaslian. Saya mencari orang-orang yang dapat membentuk perisai, untuk memajukan masyarakat ke fase selanjutnya.

Apa yang perlu dipelajari oleh pemula Steemit:
Steemit terdiri dari tatanan sosial. Ini sebenarnya bukan budaya komoditas di mana ide terbaik menang. Mereka Steemian yang memfokuskan upaya mereka sama-sama untuk membangun ikatan sosial dan berpikir dengan cara mendalam tentang hal-hal yang mempengaruhi banyak orang adalah orang-orang yang melakukannya dengan baik di sini. Semakin hari semakin sulit untuk menonjol. Pengguna awal bahkan sedang berjuang untuk menonjol karena masuknya pengguna secara besar-besaran. Itulah mengapa penting untuk menyadari satu hal:

Anda dan saya, dan semua orang di sini adalah bagian dari masa depan.
Jika Anda membaca ini sekarang, Anda berada di antara pengguna teknologi, kebebasan, dan pemikiran baru yang paling awal. Kami berada di dalam organisasi otonom yang terdesentralisasi dan terserah kepada kami untuk menjadikannya masa depan yang fantastis atau lubang jebakan spam. Saya menduga orang-orang yang mengoperasikan akun botnet yang luasnya 5,500+ (saat ini menghabiskan hadiah) tidak cocok untuk masyarakat. Sayang sekali mereka tidak menempatkan keterampilan membangun botnet yang luar biasa untuk digunakan dengan lebih baik, menjadi bagian dari tempat yang unik dan indah ini, tempat di mana kita memiliki kesempatan untuk membangun dunia futuristik bersama.

penggunaan yang lebih baik, menjadi bagian dari tempat yang unik dan indah ini, tempat di mana kita memiliki kesempatan untuk membangun dunia futuristik bersama.

Sebaliknya, mereka telah memutuskan untuk melemahkan sistem ini, kebodohan, kesombongan dan ketidaktahuan mereka memutuskan untuk menguasai pikiran mereka. Setiap organisme memiliki kankernya, dan botnet adalah milik kita. Orang-orang bertanya-tanya seperti apa masa depan ... yang harus mereka lakukan adalah bergabung dengan Steemit. Kita semua harus mendapatkan ide ini dari kepala kita:

“Terserah Steemit, Inc. untuk memperbaiki semuanya”
Kita begitu terbiasa dengan struktur kontrol terpusat, yang membentuk setiap gelombang pikiran kita. Bahkan saya mengalami masalah ini tahun lalu. Saya tergila-gila dengan keputusan Steemit Inc., karena saya menganggap solusi saya untuk menjadi lebih baik. Itu memukul saya beberapa bulan yang lalu, bahwa pemikiran semacam ini salah. Saya harus meningkatkan, mengambil tindakan lebih banyak, dan tidak bergantung pada otoritas pusat untuk membuat keputusan yang tepat. Singkatnya, saya memutuskan bahwa agar realitas saya berubah, saya harus melakukan segalanya dalam kekuasaan saya untuk membuat segalanya setidaknya lebih baik daripada sebelum saya.

Anda lihat, sekali dalam hidup kita, kita semua telah diberi kesempatan untuk mengubah banyak hal. Kami telah diberikan alat gratis, dalam bentuk dompet digital dengan biaya transaksi nol. Saya dapat mengirim uang ke Afrika dalam hitungan detik. Kita perlu mengingatkan diri kita tentang betapa luar biasa ini. Saya lupa, dan seperti manusia bodoh, saya menerima begitu saja.

Hanya pada saat sakit kita bisa melihat betapa luar biasanya bernapas dengan normal, bisa berjalan, berbicara, dan berpikir jernih.
Sudah menjadi sifat manusia untuk mulai menganggap remeh dan menyalahgunakan apa yang diberikan kepada kami secara gratis. Saya melihat Steemit menarik orang-orang yang tidak peduli dengan penemuannya, untuk kemungkinan bahwa Steemit dapat mengubah dunia. Saya melihat scammer, pengemis, dan spammer. Saya melihat orang-orang yang sangat membutuhkan uang.

Saya perlu berbicara dengan orang-orang ini karena mereka sebenarnya, merendahkan semua yang kami bangun di sini. Degradasi ini sebenarnya adalah cermin dunia, dan bagaimana keadaannya saat ini. Dunia bukan negara yang baik, dan karena semakin banyak orang datang ke Steemit, tempat kecil kami yang telah bekerja keras siang dan malam untuk membuat, itu akan terus terdegradasi kecuali kita semua menghentikan apa yang kita lakukan dan bangun.

Setelah berpikir semalam tentang botnet yang muncul di sini, menjadi jelas bahwa barang-barang ini akan terus berlanjut, dan kita semua harus lebih waspada. Saya akan mengatakan bahwa @personz melakukan pekerjaan fantastis, dan juga @patrice dan @sherlockholmes dan semua orang yang bekerja di belakang layar untuk mengurangi kerusakan. @sadkitten, kucing kecil kucing telah bekerja tanpa lelah, memerangi komentar-komentar palsu dan spam. Dan saya dengar dia akan segera dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk membantunya melawan botnet-botnet spam. Orang-orang ini melakukan layanan kepada kami. Tanpa @pratrice misalnya, tempat ini akan sangat buruk dengan spam dan penipuan.

Botnets lebih dari masalah yang manusia "mengikuti 4 mengikuti" putus asa. Karena jika botnets didanai, atau mendapatkan SP besar, mereka akan lebih sulit untuk dikendalikan. Jadi @personz melakukan hal yang benar dengan menyerang masalah ini sebelum keluar dari tangan ... .Saya pikir itu telah menjadi tidak terkendali baru-baru ini, ketika saya mulai menyelidiki masalah ini kemarin.

Apa yang bisa kita lakukan?
Kita dapat membangunkan pikiran kita pada kenyataan bahwa kita dapat membuat hal ini bekerja selama kita menjadi lebih aktif, kurang bergantung pada perusahaan.
Kami dapat mendukung @spaminator dan mengambil lebih banyak tindakan sendiri. Jika Anda melihat sesuatu yang sangat mencurigakan, Anda dapat melaporkannya ke @sherlockholmes di Steemit Chat. Ada kelompok aksi yang membentuk untuk mengendalikan spam ini, dan ini akan dijalankan oleh akun @spaminator. Lebih segera hadir pada perkembangan ini.

Saya ingin mengklarifikasi, saya tidak berbicara tentang konten moderasi, tetapi penyalahgunaan yang jelas dari Steemit seperti: plagiarisme tertulis atau gambar, pencurian identitas, komentar upvote botnets, jenis aktivitas botnet otomatis yang dibuat untuk menguras hadiah ... ..

image

Thanks For Reading My Writing

I Hope You Like It

@ksiaceh

="https://steemit.com/@ksiaceh
image
Your voting will force your voice to give me strength.
thanks.

Sort:  

This article is an unauthorized translation of @stellabelle's original post from 8 months ago!

flagged for plagiarism @steemflagrewards

Steem Flag Rewards mention comment has been approved! Thank you for reporting this abuse,@johnwatson categorized as plagiarism. This post was submitted via our Discord Community channel. Check us out on the following link!
SFR Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57839.82
ETH 3132.70
USDT 1.00
SBD 2.43