Introducemyself to steemians

in #steemit7 years ago (edited)

image
Hay sahabat STEEMIT.
Nama saya Muhammad Ikbal. Saya dari Aceh. Saya lahir di Desa Cot Tarom Tunong, Bireuen pada 12 Juni 1994. Saya juga tingal di Desa Cot Tarom Tunong, Bireuen. Hobi saya jalan-jalan, traveling dan memancing. Saya pernah kuliah di jurusan Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen. Saya anak ke 5 dari 7 bersaudara. Saya memiliki 3 saudara laki-laki dan 3 saudara perempuan. Tujuan saya membuat akun steemit yaitu ingin membantu perekonomian terhadap diri saya terutama kepada keluarga dan rekan rekan stimians khususnya. Namun karena masih baru di dalam program steemit mohon kiranya kawan-kawan stimians untuk bisa membantu saya dalam program ini. Mungkin dengan steemit kita bisa menjalin silaturhami dengan baik, Itu saja Terima kasih banyak atas perhatian teman-teman.

Sort:  

Hai, hello @aneukpoma5.. Selamat datang di Steemit! Senang anda bersama kami.. telah upvote ya.. :-]

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64814.42
ETH 3450.94
USDT 1.00
SBD 2.52