You are viewing a single comment's thread from:

RE: My Goals in Steemit : Week 7 SteemCommunity Writing Contest | Hal-hal Yang Ingin Kucapai Di Steemit [Bilingual]

in #steemit6 years ago

Ya lamkote, aturan tentang foto hanya tentang peenyataan sumber atau kepemilikan. 😀 Dan seharusnya pertanyaan seperti ini ditanyakan lagsung di artikel tersebut, tak ada yang perlu merasa tersinggung, @rayfa jga pastinya akan menanggapinya dengan positif. 😀

Sort:  

Biasa, budaya timur. Hana mangat ate
Semoga @rayfa juga berlapang dada dengan keteledoran ini.

Tetapi saya pikir itu juga masukan bagus. Foto sesuai tema. Terus dalam artikel pengumuman pemenang juga ada pernyataaan untuk menanggapi keputusan. Itu saya pkir menarik sekali, @lamkote.

Alhamdulillah kalau bisa menjadi ide. Paling tidak dibalik keteledoran, masih ada sedikit celah manfaat.
Hahahahaha

Terima kasih atas dukungan morilnya @aneukpineung78

Ya. Saya justru melihat itu sebagai sinyal bahwa lamkote benar-benar memperhatikan kontes ini dari satu segi. Yang kurang sempurna itu aturannya, maaf @rayfa, tapi saya pikir memang harus ada aturan gambar sesuai tema atau isi artikel. Ini pengalaman pertama, siapa tahu nanti menjelang Lebaran ada sponsor untuk sebuah kontes juga. 😀

Kenapa bukan @aneukpineung78 yang buat kontes itu. Kan cukup lumayan untuk promosi

Ha. Saya belum punya ide dan pikiran ke sana. 😀

Asal ada niat, ide pasti akan muncul. Saya dukung 1000% dan kalau saya punya SBD pasti akan saya sumbang, walaupun kecil, sesuai ketersediaan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45