You are viewing a single comment's thread from:

RE: My Goals in Steemit : Week 7 SteemCommunity Writing Contest | Hal-hal Yang Ingin Kucapai Di Steemit [Bilingual]

in #steemit6 years ago

Masalahnya, tulisan ini didiskualifikasi karena saya telat memasukkannya. Bagaimanapun, terimakasih atas dukungannya. 😊 Mana katanya ada tulisan baru tadi sore saya kunjungi kok tidak kelihatan. 😁

Sort:  

Ada baru saja. Yang mau saya tanya tentang pemenang kontes kemarin. Seperti melenceng dari aturan sedikit. Gak enak saya komen di blog rayfa

Hahahaa.. yang mana yang melenceng? Mungkin bisa diperbaiki di kontes selanjutnya

Ada pemenang yang fotonya gak sesuai dengan isi postingan. Sedangkan ketentuan foto harus sesuai dengan isi post.
Cuma itu saja, tapi seperti kurang lengkap kalau foto tidak include dengan esensi.
Maaf kalau saya lancang @rayfa

Gak ada aturan photo sesuai dengan isi postingan, yg ada aturan isi sesuai dengan tema

Hahahaha
Kalau begitu saya yang salah.
Beribu maaf @rayfa

Ya lamkote, aturan tentang foto hanya tentang peenyataan sumber atau kepemilikan. 😀 Dan seharusnya pertanyaan seperti ini ditanyakan lagsung di artikel tersebut, tak ada yang perlu merasa tersinggung, @rayfa jga pastinya akan menanggapinya dengan positif. 😀

Biasa, budaya timur. Hana mangat ate
Semoga @rayfa juga berlapang dada dengan keteledoran ini.

Tetapi saya pikir itu juga masukan bagus. Foto sesuai tema. Terus dalam artikel pengumuman pemenang juga ada pernyataaan untuk menanggapi keputusan. Itu saya pkir menarik sekali, @lamkote.

Ya.. gak masalah, terima kasih support dan perhatiannya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65092.40
ETH 3470.06
USDT 1.00
SBD 2.50