Salam kenal dari sayasteemCreated with Sketch.

in #steemit6 years ago (edited)

Perkenalkan nama saya Andri satriaIMG_20180411_123205.png ![IMG_20180407_164008.jpg] seorang pemuda yang murah senyum dan baik hati,tapi tidak suka menulis, kalau tidak percaya, nanya aja sama presiden tungang Iskandar dan kak Mariska Lubis, dua orang yg pernah mengajak saya untuk menulis. Tapi saya tetap kekeh dengan ketidak Tahuan apa yg akan ditulis. Saya Lahir di paling utara pulau Sumatra, besar dijakarta, mencari ilmu dibandung, dan sekarang melanjutkan hidup di tenggarang selatan. Sekarang, Jika ada orang yg menanyakan kenapa saya harus menulis dan bergabung dengan steemit, jawablah bahwa tujuan saya sesungguhnya bukan untuk menulis, tetapi saya melihat harapan harapan yang belum bisa saya deskripsi kan dengan kata kata. Kedepan saya akan deskripsikan tujuan saya sesungguhnya. Yg jelas di steemit saya mengisi ruang ruang yg telah kosong di dalam kehidupan saya selama saya mendapatkan gelar Sarjana Teknik atau di saat hilang nya gelar MAHASISWA pada status saya, sekarang berprofesi sebagai seorang buruh puitis dan romantis(kata kawan saya) begitu beliau sering aku dengar ketika masa mahasiswa yaitu aktivis puitis romantis ditambah sadis,hehehehe maklum bahasa saya berlebihan"melankolis" dikit, karena Bandung membawa pengaruh besar terhadap karakter saya.
Kedepan di steemit saya akan mangambil sedikit ruang di komunitas ini baik untuk pribadi maupun kemaslahatan umat. Salam kenal sampai jumpa dilain kesempatan. Dan tetap jaga kesehatan untuk semua kaum steemian.

Salam hormat
Andri satria

Sort:  

Semangaaat posting terus.

Siap, ayo lomba kita teh @anggreklestari

Ya selamat datang bro. Ga ada yang mustahil di steemit, asal serius menulis dan konsisten. Selamat bergabung!

Siap pak ketua @apilopoly , mohon masukan dan bimbingan nya bang

Selamat datang bro @andsatria
Di tunggu postingan selanjutnya
Mantap 👍🏼👍🏼👍🏼

Jangan, itu berat, biar dek @rezkyananda96 saja

Hahahhahahaha @andaatria
Bukan itu yang berat bang
Tapi beuot moto gileng🤪😂😂😂

Luloh kuliah pih brs cit hai adoe 😂😂😂@rezkyananda96

betoi tat nyan bang

selamat bergabung di steemit. Welcome

Selamat dan salam mesyen kembali bang @mhdsyafriadi

fotonya mana? terus tagnya kurang harusnya pakai introduceyourself indonesia ksi... hehehe...

Asa udah di upload fotonya tadi kak @mariska.lubis, kedepan pakai introduceyourself Indonesia KSi nya, janji 😂😂

Welcome to steemit world and have fun.
And i can't see your photo bro

Siap, saya akan menaruh foto di postingan selanjutnya, terima kasih teh @gethachan

Sip di tunggu photonya :)
Sama sama ka

Selamat datang dan semoga menjadi Kreator Konten yang Hebat dan Sukses, Aamiin...

Terima kasih ucapan nya bang @kemal13, semoga Abang senantiasa sehat selalu, mohon bimbingan nya bang

Welcome to the jungle... And have fun in steemit yaaw..

😉

Thanks sis @batuejourney, please guide me to have fun

ready on fire.. hahahhaa

Tiket gratis masih ada kan 😁😁

yg penting konsisten

Sulit konsisten saya bang @manfaluthi, jenis abu abu saya bang 😊, mohon bimbingannya bang

Selamat bergabung anak muda, teruslah menulis ketidaksukaan pada menulis, anggaplah itu umpatan kebencian padanya. Karena dengan itu kita akan merasa lega. Sejujurnya setiap cinta, puitis, melankolis, es teh manis, dan bubur kacang ijo ada di dalam sana, untuk bersembunyi di balik kata-kata. Salam Steempap dari @kitablempap

Nuhun Sewu bang atas dentuman suara suara @kitablempap, semoga senantiasa sehat dan tetap terus juga mencerdaskan, Salem anggur merah.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65809.08
ETH 3604.05
USDT 1.00
SBD 2.54