perkenalkan Zappl , dtube , dlive , dmania , steepshot steemconnect steemit

in #steemit6 years ago (edited)

image

Sebelumnya saya mohon maaf sekali karena sudah beberapa bulan saya tidak meng upload atau meng update postingan di steemit.

Ok pada kesempatan kali ini @andravasko ingin memperkenalkan beberapa website yang berhubungan dengan steemit,(steemconnect).

Perlu di ketahui, setiap ada steem connect yang baru keluar maka berlomba"lah mengepost di sana, karena jika masih baru itu akan di upvote oleh pemilik website dengan sangat tinggi seperti utopian.io atau zappl.com dan lain sebagainya.

Ok saya tidak berbicara panjang lebar mari kita langsung ke pembahasannya :

  • Yang pertama itu ada

zappl

image

Zapp sendiri adalah website yang meng upvote random, artinya secara acak, jadi walaupun kalian post apa saja dalam bahasa apa saja tetap akan di upvote oleh zappl, namun kita harus melihat dia aktif dengan mengeceknya di steemd, jika ia sudah mencapai kekuatannya kembali sampai 100% maka siap-siap untuk mengepost 😂😂😂 namun ia akan memberi setidaknya $ 0.58 untuk sekarang. Jangan lupa komentar juga akan dapat vote oleh zapp, jadi sering-seringlah berkomentar.

zappl : https://zappl.com/
discord : https://discordapp.com/invite/PNwrUSp

  • Yang ke dua

D.tube

image

Untuk d.tube sndiri ia tempat kita mengupload video layaknya sperti youtube, dan ia juga akan dapat vote jika video kita menduduki di HOT, kalau menurut saya kalian haru memancingnya dengan membeli robot vote, dengan begitu video kalian akan menduduki di HOT.

Dtube : https://d.tube

  • Yang ke tiga

Dlive

image

Untuk dlive sndiri hampir sama dengan dtube yaitu mengupload video namun di sini lebih kepada video gamer, kalau di sini untuk dapat upvote eummmmmmmmmmmmm 😐😐 saya belum mengetahui triknya gan 😂😂😂 jadi di coba saja kali aja beruntung.

dlive : https://dlive.io/
discord : https://discord.gg/W5YRRnQ

  • Yang ke empat

Dsound

image

Di desound itu kita mengharuskan untuk meng upload musik, rekaman, mp3 dll. Yang intinya ini adalah real milik dan karya kita, karena @prc pemilik website ini adalah seorang musisi. Jadi untuk dapat vote di sini adalah metode random acak, tapi kaoin juga bisa memancingnya dengan beli robot vote itu akan semakin dekat dengan vote oleh daound sendiri.

dsound : https://dsound.audio/
discord : https://discord.gg/hSsBw3b

  • Yang ke lima

Dmania

image

Di dmania sendiri itu mengupload gambar meme/gif ( gambar bergerak) di sini kita mengupload gampar atau poto yang lucu/humor, dan juga bisa mengupload video lucu pendek. Cara dapat vote di sini kita berlomba dengan yang lain dalam waktu 2 jam kita harus mendapat banyak vote dan juga mendapat kedudukan di HOT, jadi kalau menurut saya ini pakai beli robot vote gan 😂😂😂

  • Yang ke enam

Steepshot

image

Yap steepshot ini bisa dikatakan hampir sama dengan #instagram, namun di sini kita menghasilkan dollar right?
Di sini kita hanya mengupload foto yang menarik dan cantik, ini pas banget sama kamu yang potografer. Untuk dapat vote di sini adalah menurut kesukaan milik steepshot sendiri, so, ayo kita lakukan 😂😂😂

Yap hanya itu kali ini yang dapat saya paparkan , sebenarnya masih banyak website yang berhubangan dengan steemit yang sudah saya ketahui, namun belum saya paparkan. Tunggu saja di kelanjutan post atau video saya di youtube.

Jika kalian masih belum paham cara kerjanya bisa kalian lihat di video saya yang ini

Jika kalian masih bingung bisa kalian komen di postingan ini atau bisa kalian komen di komentar video youtube saya.

Jangan lupa follow @andravasko
Like video nya gan
Subsicribe di channel saya, dan jangan lupa vote witnesses @andravasko

Bantu saya untuk lebih giat lagi dalam memberikan informasi kepada steemian #indonesia

Salam steemit LASKAR PASE community

image

Sort:  

Waah, okenih postingan, menambah wawasan tentang steemit. Thank you aduen 👍

Sama-sama gam 😁

Mantapp bg informasi yg d sajikan, sangat bermanfaat bagi para newbie sperti ane ini 😁 thank you

Sama-sama gan 😁

mantaap
lanjut berkarya saudara

Thanks kawan

Thanks kawan

Mudah nya hanya dengan 1 akun steemit..

Benar, tapi kalau kita mengikuti smarsteem kita memerlukan akun banyak, nantikan penampakannya di postingan saya gan 😁

Bereh 😀😀..
Nyan #laskarpase ek na ureng vote.. haha 😂😂

Sang hana 😂😂😂

mantaps bg..bereh

Salam...dari lhoksukon

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30