Cara mengandakan steem dollar di steemit dapat upvote otomatis

in #steemit7 years ago (edited)

image
Untuk yang belum tahu cara dapat vote otomatis kali ini @andravasko akan memberi tahu bagaimana cara untuk dapat vote di postingan kita dengan modal SBD yang kita miliki, tetapi bagi yang sudah tahu ya boleh saja melihatnya kembali hanya untuk mengulang pelajaran yang sudah di dapat supaya tidak lupa 😂

Oke kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan vote atau menggandakan steem dollar.
Untuk caranya sendiri mari kita simak baik-baik :

  1. Kalian harus punya minimal 1 steem dollar ( SBD )

  2. kalian copy link post kalian yang ingin mendapatkan vote otomatis
    image

  3. Stelah itu kita menuju ke tranfer
    image
    Jikalau di aplikasi eSteem ada di menu aplikasi.
    image

  4. Selanjutnya kita isi saya contohkan di sini untuk mengirim ke salah satu robot auto upvote @minnowbooster
    image
    Di bagian memo kalin isikan link yang ingin kalian dapatkan upvote okeh robot auto vote

Untuk di alikasi esteem beginilah contohnya

image

  1. Setelah itu klik kirim atau send

  2. Maka setelah itu kalian bisa tunggu beberapa saat kalian akan mendapatkan vote oleh @minnowbooster atau vote auto vote dan juga otomatis akan komentar post kalian

image

Pada bagian ini kita sudah siap untuk menggandakan dollar, artinya kita kirim satu steem dollar maka robot auto vote akan vote postingan kita dengan dua steem dollar.
Terus apa keuntungan lain yang kita dapatkan?
Maka reputasi kita akan semakin cepat meningkat.

Yang saya tahu hanya 3 robot yang bisa dapatkan vote atau menggandakan Steem dollar kita lihat link robot-robot yang terdaftar di bawah

Sebenarnya ada satu lagi yaitu @minnowsupport
Tetapi saya belum mencobanya bagi kalin yang ingin mencobanya silahkan jika nanti bekerja jangan lupa untuk membagi ilmunya ya

Note
Cara ini hanya akan bekerja satu kali sehari

Link

@minnowbooster : https://steemit.com/@minmowbooste

@booster :
https://steemit.com/@booster

@randowhale :
https://steemit.com/@randowhale

Bagi yang tidak paham bisa lihat videonya

saya ingatkan lagi cara ini hanya bekerja 1 hari 1 kali saja, artinya jika kalian melakukan cara ini pada jam 08:00 malam maka kalian harus melakukannya lagi pada jam 08:00 besok malam. jika ada satu robot vote 2 dollar maka 3 robot menjadi 6 dollar, @minnowbooster , @booster, @randowhale. tidak usah takut cara ini di perbolehkan atau di sah kan di steemit

jangan lupa follow @andravasko untuk trick steemit lainnya

Sort:  

trim.s bang imfonya saya ini baru mulai mudahan2 bisa bermamfaat.

Sama sama kawan

vote dong post aku
yaaaa say

Vote dong post aq juga hehe

vote post aku yaa

Sangat bermanfaat ilmunya. Apalagi bagi pemula seperti saya. Tlong vote balas bang andra ya. Biar ada semangat.

Ijin untuk resteem ya.. sebagai bahan pembelajaran untuk saya

Terimakasih atas infonya ya.. Semoga sukses.

Informasi yang bermanfaat.

Sayangnya SBD saya masih 0.000 SBD.

Apa ada solusi bg @andravasko?

Maklum umur akun saya masih baru.

Mohon bimbangannya.

Terima kasih

ini masih berlaku kah?

sangat membantu postingan anda feedback

Terimakasih kasih bang @andravasko, informasinya.

Jadi ketiga robot ini ya kita kirim @minnowbooster @booster @randowhale.

yap, tapi sepertinya @minnowbooster itu sudah gak mau lagi SBD yang kecil

terimakasih infonya broo.. saya newbie dan semoga sukses selalu broo..

yup, sama-sama kita harus sukses

iya.. @andravasko.. semoga yach..

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70625.87
ETH 3563.07
USDT 1.00
SBD 4.71