1 nomor hp bisa daftar 3 akun steemit, how?

in #steemit7 years ago

image

Kali ini @andravasko akan memberikan tutorial cara daftar akun steemit 1 nomor hp bisa daftar 3 akun steemit, mumpunf masih bisa yok daftar segera sebelum pihak steemit memperketat peraturannya.
Tutorial ini saya buat kan untuk yang belum tau ya kalau yang sudah tau yaa tidak salah nya untuk membaca lagi dan upvote post saya sambilan membantu saya wkwkwkwkw
Ok
Untuk tutorialnya mari kita simak di bawah :

  • Siapkan email baru boleh yahoo atau gmail atau yang lainnya, kalau saran saya sih pakai yahoo saja karna yahoo bisa daftar 1 nomor hp untuk banyak akun.

  • Siap kan browser boleh uc browser, google crhome, mozila firefox.

  • Sebelum mendaftar akun baru ada baiknya bagi kalian untuk menghapus data browser kalian, pergi ke pengaturan , pilih APL, pilih browser yang ingin kalian hapus datanya. Sebagai contoh saya mencoba di browser google crhome
    image
    image

Kalau kalian ingin mendownload browser baru di google playstore juga boleh.

  • Sebagai contoh saya mencoba dengan nomor As telkomsel ya, tidak mesti telkomsel, kartu lain pun bisa seperti xl , 3 , exis, dll

  • Nah pada bagian ini kalian harus mengingatnya pada saat mendaftar akun pertama kalian bagaimana kalian memasukkan nomor hp kalian, apa kalian memasukkan nya dengan 0852xxxxxxxx atau 62852xxxx
    Atau kalian langsung 852xxxx

  • Jadi intinya jika kalian mendaftar akun pertama dengan memasukkan nomor hp 0852xxx
    Maka pada akun yg ke 2 kalian hanya tinggal masukkan nomor hp dengan 852xxx langsungidak pakai 0. Nah pada akun yang ke 3 kalian hilangkan 0 dan tambahkan 62 sebagai contoh 6285xxxx

Nah cuman begitu ya tutorialnya, gak susah kok malah lebih gampang ya wkwkwkwkw, cuman kita tidak terpikirkan begitu.

Mungkin tutorial ini tidak begitu bagus ya hehehe tapi semoga bermanfaat saja bagi yang membutuhkan.

Kalau masih belum paham bisa lihat video tutorialnya

Note:
Kenapa saya menyuruh hapus data browser atau mendownload yang baru karena pengalaman saya ada yang tidak di kirim email yang ke 2 ada pula di kirim tapi saat pengambilan password malah keluar tulisan "issue with singup" artinya pendaftaran salah

Terima kasih bagi kalian yang sudah membaca post saya ini
Jangan lupa follow @andravasko untuk trick dan tips steemit lainnya , see you

Sort:  

Informsi yg sangat berguna, thanks @andavaskk

Bereh nu.. Bereh informasi droekeuh.. Kiban ka keadaan??

Hahaha bereh, hino bereh sabe, pat na

Na nyoe lam kawasan simpang elak.. Entek malam hoe na rencana ?? Nyak kunak meuguree siat bak kah 😅

Wkwkwkw hana rencana saho pih, ilong bak wifi nyan sabe

Nice post.
Terima kasih atas informasinya @andravasko

Jadi ente udah ada berapa akun steemit bro hehe..

Kalok aku udah banyak tapi ada yg ku kasih buat kwan ada juga yg udah di banned 😂, kalau gak salah 7 akun yg sudah di banned, kalau sekarang mah aku cuma pakek 2 akun aja, akun resmi awal aku @jery bisa anda lihat, tapi udah hilang password, di situ masih ada uang 70 sbd, gak bisa di tarik lagi. Menyedihkan.
Karna kartu paket internet aku pakek kartu 3 jadi setiap aku belik kartu baru aku selalu buat akun steemit baru, yaaaa walaupun nantinya aku gak gunain, siapa tau ada kawan yg butuh atau bisa juga pendaftaran steemit nanti kedepan nya sudah susah

Bereh bang. Follback beuh? ;)

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in: https://www.plimbi.com/article/171754/advan-vandroid-s4a-ponsel-android-murah-tapi-tidak-murahan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51