Tidak Kata Terlambat, Kalau Mau Berusaha

in #steemit6 years ago
Pernah suatu ketika disaat saya dan beberapa teman saya bersantai menikmati indahnya panorama laut dan angin memecahkan keheningan ombak. Ketika itu saya mencoba mengajak mereka untuk bergabung serta aktif di steemit. Tetapi kebaikan saya mereka tolak mentah-mentah, tanpa memperhitungkan.

Malah mereka katakan, apa gunanya untuk kami dan kamu ajak kami biar reputasi kamu meningkat. Terlintas dipikiran mereka steemit ini Multi Level Marketing (MLM), siapa yang mengajak akan mendapat keuntungan. Tetapi saya tidak putus semangat begitu saja, saya terus coba gali dan menyakinkan mereka kembali.


steem-800x445.png


Saya tanya satu persatu dari teman saya yang hadir, apa keuntungan kalian membuat postingan di Facebook, Twitter dan media sosial lain. Kalian hanya menghabiskan kuota internet saja dan yang meraup keuntungan dari kita gunakan media sosial tersebut adalah yang mendirikan dan mempunyai saham disitu.

Tetapi apa yang saya dapatkan dari steemit ? Lumayan sudah penghasilan yang saya dapatkan selama di steemit dan steemit tidak berbohong, malah kalau kita mau berusaha, hasil yang kita dapatkan memuaskan. Biarpun demikian, tetap tidak ada yang mau mendaftar.


IMG_20171021_180930.jpg


Dalam beberapa hari ini, saya mendapatkan pesan melalui Whatsapp dari mereka. Ada yang sudah mendaftarkan akun mereka di steemit, tetapi belum tahu cara menggunakannya dan ada yang bertanya bagaimana cara mendaftar di steemit. Saya hanya membalas pesan mereka dengan bercanda, "tidak ada yang terlambat".

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


IMG_20170624_224816.jpg


IMG-20170619-WA0005.jpg


Follow Me @amryksr

Sort:  

cantik post

Keren bang @amryksr, kamu luar biasa.

Semangat berusaha ,saya pemula itu gak masalah (usaha dan doa )😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64841.11
ETH 3523.97
USDT 1.00
SBD 2.36