Pulau yag kece parah sekecamatan

in #steemit6 years ago

Pas sampe pulau ini, langsung ngincer top view yg katanya kece parah sekecamatan. Buat nyampe atas, kudu naik jalan setapak yg cukup dilewatin 1 orang doang. Dan antrian nya puuaanjaaannggg broh🐛🐛😅.
.
Setelah hampir sejam antri, nyampe juga di atas. Ini dia view nya. Kece kaaan?? Nahh di belakang gw persis ada 2-3 ciwik2 asal spanyol gtu bahasanya, semua berbikini, kayak udah ga sabar mau foto. Pas gw baru sekali dua kali jepret, tuh rombongan miss venezuela udah gelisah, nanyain ‘are u done? Are u finished?’👱🏻‍♀️👧🏼👩🏻. Trus gw kodein temen gw yg bareng naik supaya ngasih mereka giliran duluan foto2, tar udahannya baru foto lagi gw pikir.
.
Akhirnya kita ngalah n bilang ‘please go first’ n mereka langsung excited ambil topi, kain, sunglasses, full properti. Yaudahlah ya 3 orang doang, gw pikir. Org pertama... kedua.. kelar, dan akhirnya org ketiga.... fiuuhhh. Finally, here we come our turn I thought. Tiba2 naiklah segerombolan agak banyak ciwik2 spanyol lain berbikini yg kenal sama 3 orang td. Sapa-sapa an n langsung ditawarin foto bareng. MAMVUSH !! KELAAAAARRRR LAH. Spot Park Bo Gum diserobot finalis miss venezuela branch depok 😭😭😭. Abis itu terjadilah sesi poto yg ga kelar2. Yawlaaaaa..... 😩Yauds dah!! akhirnya gw nyerah turun karena kasihan yg antri masih panjang.
.
Jadi buat banyak orang yg naik ke bukit ini, mereka bisa ngelihat pemandangan top view Koh Nanyuang. Kalo park bo gum, pemandangan nya adalah sesi swimsuit finalis miss amerika latin. #sekian14.jpg

Sort:  

Sudah kami upvote artikelnya yang keren..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65