DASAR DASAR DALAM VIDIOGRAPHY

in #steemit6 years ago (edited)

Assamulaikim wr wb
Selamat sore sahabat steemian
Apa kabar kalian, tetap semangat dalam menuliskan?? Kali ini saya akan bercerita tentang ilmu tentang yang saya dapatkan tentang vidio graphy.



image


image


Bapak datok aan dari tv one, memberikan materi kepada kami tentang dasar-dasar vidio graphy.

image

Salah satu materi memberikan kepada kami adalah, bagai mana cara pengambilan vidio dari sudut yang tepat, close up, medium up, dan lain sebagainya.

image


Banyak materi yang dapat kami dapatkan dari bapak aan tersebut mengenai dasar-dasar vidio graphy.

Itulah sebagian kegiatan saya hari ini, dan ada kegiatan lain yang saya ikuti yang belum sempat saya ceritakan kembali.

pic2gif_20180317_231136.gif
Bestregrad @aminnullah

Follow Me

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66543.69
ETH 3327.31
USDT 1.00
SBD 2.71