Perkenalan diri

in #steemit6 years ago

image

Selamat Sore.

Perkenalkan, nama Saya Ammar Zaki. Saya baru di steemit. Mungkin saya akan membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri di sini ya. Jadi mohon bantuannya kepada teman-teman semua.

Sebelumnya, saya sudah pernah bekerja di berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan ketiga tempat saya bekerja. Jadi, sebisa mungkin saya akan melakukan yang terbaik untuk perusahaan ini agar perusahaan ini dapat semakin maju dan mendapatkan profit yang lebih tinggi lagi.

Baiklah, itulah kira-kira perkenalan sederhana yang bisa saya lakukan. Sekali lagi, saya mohon kerjasamanya kepada teman-teman semua.

Terimakasih.
By: amartagana

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68183.21
ETH 3545.21
USDT 1.00
SBD 2.82