Update Cepat tentang Steemit. Apa, Perubahan Manajemen dan Langkah ke Depan!steemCreated with Sketch.

in #steemit6 years ago

Rekap cepat. Dari bulan Juli 2016 sampai beberapa hari yang lalu @riverhead telah menjalankan server, mengelola hosting dan semua pengeluaran terkait dengan menjalankan platform komunikasi utama untuk Steemit. Dia juga merupakan sys-admin untuk platform tersebut dan membantu kami menghitung dari seratus pengguna pada hari ke 1 sampai lebih dari 53.000.
Screenshot (1).png

Steemit. Jika Anda tidak tahu, selalu menjadi layanan pribadi dan dikelola. Riverhead awalnya dimiliki dan ditangani segala sisi server.

Ketika kami mulai @riverhead, saya ingin membantu pengguna onboarding dan pengelolaan pengguna Steemit.Chat dan saya dengan senang hati mengambil alih peran itu. Dia mempercayai penilaian saya saat menghadapi masalah sehari-hari. Itu adalah tempat duduk yang sangat panas tapi saya sangat menikmati prosesnya.

Infact, saya menginvestasikan seluruh waktuku di hari-hari awal saya di Steemit ke dalam membangun komunitas dan membantu pengguna menggunakan Steemit.com. Ada banyak malam tanpa tidur dan banyak drama. Tapi begitulah cara platform media sosial. Semua hal ini menyebabkan tingkat keterlibatan yang besar pada platform.

Seiring berjalannya waktu, kami memiliki langkah awal untuk membantu server kami dan @pfunk melangkah dari posisi moderator ke posisi admin. Keduanya membantu platform dengan manajemen pengguna. Gandalf melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengelola server sejak dia menjadi admin.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa kami telah menjalankan yang hebat. Ini lebih atau kurang tim admin obrolan aktif asli. Kami juga memiliki beberapa pengguna yang membantu kami dalam moderasi beberapa saluran teratas di peron. Kami telah menjadi patroli jenis dan waktu hanya terbang melewati kami.

Riverhead bergerak ke usaha baru dan memutuskan untuk menyerahkan kepemilikan platform tersebut kepada @followbtcnews. Dia akan memimpin manajemen baru seperti yang dinyatakan dalam jabatannya.

Ini adalah pemahaman saya sekarang bahwa dia memiliki kemampuan untuk meningkatkan platform ini yang merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan jika kita ingin mengembangkan komunitas di Steemit. Selamat untuk @followbtcnews saat mengambil alih obrolan!

Saya pikir dengan tim baru di tempat banyak kekurangan itu bisa diperbaiki dan mungkin ini adalah kesempatan bagus untuk mencoba meningkatkan jangkauan hingga memenuhi kebutuhan ratusan dan ribuan pengguna baru bergabung dengan Steemit. Saya tahu banyak dari Anda telah menghadapi beberapa masalah. Sebagian besar akan diselesaikan pada hari-hari yang akan datang.

Pada tingkat pribadi saya dapat mengatakan bahwa saya sangat menikmati bekerja dengan Riverhead. Dia adalah salah satu dari orang-orang terhebat yang pernah saya senangi secara pribadi, dan menurut saya, hubungan kita secara profesional berlangsung lebih lama daripada yang kita kira sebelumnya. Saya telah belajar banyak hal darinya dan saya akan selalu bersyukur atas semua dukungannya.

Saat ini, ada banyak perselisihan dan diberi waktu senggang untuk Steemit. Banyak pengguna juga telah beralih untuk menggunakan perselisihan. Namun, sebagian besar pengguna menggunakan keduanya dan Steemit. Yang memiliki kelebihan angka dan kemungkinan besar akan terus melakukan hal yang sama. Sebagian besar pengguna aktif dan investor teratas dari platform kami ada di sana, sehingga sangat mudah untuk terhubung dengan orang-orang Steemian dari seluruh dunia.

Lomba mingguan Steemit.Chat mingguan saya akan terus berjalan setiap minggu pada hari Senin. Saya menyambut baik ide kontes baru di kontes dan juga partisipasi yang lebih besar dari semua orang.

Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menggunakan Steemit. Apa dan terus menggunakan dan merekomendasikannya. Saya harap saya bisa membantu beberapa dari Anda dalam perjalanan Anda ke Steemit. Karena itu, bisnis seperti biasanya cukup banyak di sini. Saya akan berada di sekitar membantu seperti biasa dan jika ada di antara Anda yang terlibat dalam masalah dengan obrolan, jangan ragu untuk menghubungi salah satu admin termasuk saya sendiri.

Jika Anda menyukai pekerjaan saya, beri hormat dengan baik kepada teman Anda. Anda mungkin juga terus membaca tulisan terbaru saya yang mungkin menarik bagi Anda:

Ikuti saya: @alyanazirah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43