Physical Steem coin, ready to be shipped!

in #steemit7 years ago

Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Steemit sekarang memiliki koin fisik juga! Ini adalah proyek yang saya mulai tahun lalu dengan @masterinvestor dan ini adalah salah satu proyek yang paling saya banggakan.

U5drXZBNpqWH5x5jZd5pyrSbHtGaPST_1680x8400.jfif

Tantangan

Semuanya dimulai tahun lalu ketika @masterinvestor melihat logo yang saya buat untuk Steemit dan bertanya-tanya apakah saya ingin menerima tantangan, untuk menciptakan desain unik untuk koin Steemit pertama.

Seperti biasanya, awalnya saya takut karena ini adalah pertama kalinya saya membuat koin tapi kemudian saya senang karena saya tidak pernah salah satu tantangannya. Belum lama ini, saya menyadari bahwa tantangan adalah tantangan yang membuat saya merasa terpenuhi. Saya telah belajar bahwa jika Anda berhasil melompati rintangan ketakutan, di luar itu menunggu prestasi dan keterampilan.

Saya walker lambat tapi aku tidak pernah berjalan kembali. Abraham Lincoln
@masterinvestor adalah orang yang mempercayai platform dan telah memulai proyek yang indah dan tahan lama.

Apakah Anda bertanya-tanya mengapa "tahan lama"?

Nah, membuat koin jauh lebih rumit dari perkiraan Anda. Dari segi grafis, saya pertama kali memberi contoh, dari mana @masterinvestor menghasilkan lebih banyak gagasan dan hasilnya akhirnya keluar. Usaha pertama dan gagasan pertama tidak selalu yang terbaik, tapi @masterinvestor memiliki visi dan tahu persis apa yang harus diubah. Saya tidak pernah memiliki klien dengan visi sebaik nya.

Namun, aspek yang paling penting adalah perwujudan grafis. Sudah banyak usaha sampai masterinvestor telah menemukan bugar terbaik. Dan saya menjamin bahwa perbedaan kualitas dari satu produsen ke produsen lain sangat banyak.

Yang terakhir namun tak kalah pentingnya, proses pengirimannya perlu dikembangkan. Ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan, seperti ongkos atau batas waktu pengiriman.

Akhirnya, saya sudah menceritakan semua ini agar Anda bisa mengerti mengapa saya sangat bersemangat untuk segera mengumumkan peluncuran proyek hebat ini! Itu bukan pekerjaan yang dangkal, tapi proyek yang dipikirkan dengan baik dan dipikirkan oleh @masterinvestor.

Produk akhir

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, saya jelaskan simbol koin dan konsep grafis di belakangnya.

U5dsWN67pmpmo6TZMVqh6kGU37dHxiS_1680x8400.jfif

Di bagian depan ada kompas steemit, di mana angka-angkanya telah diganti dengan huruf "C R E A T I V I T Y", sedangkan panah diwakili oleh logo lambang. Mengapa kompas? Karena umumnya dikaitkan dengan rasa aman terhadap arah kita. Kami tahu dan percaya tuntunannya. Ini adalah simbol keamanan dan keamanan lama. Ini juga merupakan simbol bagi para pencari petualangan.

Di belakang, ada beberapa kata kunci untuk Steemit, diintegrasikan ke dalam sarang lebah. Jadi, kita memiliki kata-kata: mendapatkan, menginvestasikan, memilih, memberi, posting, blog dan, tentu saja, di pusatnya, steem. Dalam sarang lebah, masing-masing lebah memiliki perannya, sama seperti setiap pengguna steemit memberikan peran: menulis, memberi suara dan memberi komentar, berdagang atau berkontribusi. Sarang lebah adalah Steemit, tempat orang-orang terbaik bertemu, mengumpulkan banyak gagasan dan berbagi pemikiran terdalam.

Cukup ini. Saya yakin Anda lebih tertarik pada seperti apa mata uangnya, dari mana Anda bisa menerimanya, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk tiba. Di sini Anda dapat menemukan semua informasi yang mungkin Anda perlukan: link Amazon.

<Juga, Anda bisa bertanya kepada @masterinvestor di steemit chat jika Anda membutuhkan lebih banyak informasi.

Sort:  

Berbicara tentang bitcoin memang ada habisnya di Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60239.77
ETH 2896.71
USDT 1.00
SBD 2.45