Congratulations and Successful Meet Up KSI Chapter East Aceh

in #steemit6 years ago

Congratulations on the inauguration of Steemit Chapter of East Aceh (INA).



Taken by @bahtiarlangsa

Selamat saya ucapkan kepada teman-teman steemian yang berada di Aceh Timur atas pengukuhan Steemit Chapter East Aceh (Aceh Timur). Semoga dengan adanya komunitas steemit chapter East Aceh (Aceh Timur) bisa membangkitkan semangat anak-anak muda dalam menulis dan menuangkan karya-karya terbaik nya di steemit.

Congratulations and success I told the steemian friends who are in East Aceh who have held the KSI Chapter East Aceh meeting, hopefully with this steemit community can arouse the spirit of young people in writing. And poured his best works in steemit.




Saya meminta maaf kepada keluarga besar Chapter East Aceh (Aceh Timur), disaat acara meet up KSI Steemit Chapter East Aceh "bereh" yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Februari saya tidak bisa hadir, dikarenakan adanya kegiatan lain yang mesti saya kerjakan. Dengan kedatangan langsung dari team Curator Indonesia, pastinya banyak ilmu bermanfaat yang didapatkan.

I apologize to the East Aceh steemian friends, because on the activities that took place on Saturday 24 February I could not attend, because I had to complete another task. With the arrival of the team Curator Indonesia certainly a lot of useful science gained.



Selamat saya ucapkan kepada ketua KSI Chapter Aceh Timur (East Aceh) @ilyasismail semoga dapat memberikan yang terbaik kepada teman-teman komunitas steemit Indonesia khususnya di Aceh Timur dalam berkarya untuk memajukan bangsa.
Salam hormat dari saya @akbarxander.

I congratulate the Chairman of KSI Chapter Aceh Timur @ilyasismail, hope to give the best to steemian friends in KSI East Aceh in working to advance the nation.
greetings from me @akbarxander.




Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.
Terimakasih sudah mengunjungi blog sederhana saya



Follow Me

@akbarxander

Sort:  

Selamat untuk komunitas steemit aceh... Smoga berjaya dan kerja sama antar anggota selalu baik.
Salam dari saya @sahriyal.

Amin. Terimakasih bg, akan tetapi tidak hanya di Aceh saja bg, harapan kita semua kejayaan dan kebersamaan dalam steemit mesti kita raih, di steemit selain mengasah kemampuan kita dalam menulis, di steemit juga bisa menyambung tali silaturahmi antara sesama steemian.
Terimakasih banyak bg telah mengunjungi blog sederhana saya. @sahriyal

Iya,, smoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa tercapai... Amiin

Amin..
Salam kenal saya @akbarxander dari Aceh bg 😃
Tetap semangat untuk menghasilkan suatu karya atau ide-ide yang cemerlang.
@syahrial

Iya,, thanks @akbarxander,,, Saya pun orang aceh 😀👍

Hahahaha 😂
Siap siap bg, semoga kita bisa saling menukar pendapat dalam hal" yang positif.

Pastinya bnyk bnget ilmu yg brmanfaat yg dpat, krna lgsug d hadiri oleh kurator yg brpengaruh dan hebat sprti levycore. Ttpi sya blom mmliki ksmpatan tuk meet up brsama para2 stemian hebat. Smoga kdpan ny sya bsa mmliki ksmpatan itu

Amin. Motto saya adalah YAKUSA (Yakin Usaha Sampai) jadi jgn mudah untuk menyerah. Semua itu ada masa nya, terkadang tanpa kita harapkan .
Pastinya wawasan dan ilmu yg disampaikan oleh seorang levycore dan kwan" KSI bisa menjadi motivasi tersendiri bagi kita yang masih pemula.l seperti saya.
@fussyde

Congratulations @akbarxander! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47