You are viewing a single comment's thread from:

RE: #Kems : Who is Curator ?

in #steemit6 years ago

Benar. saya mengira kurator konten adalah kita semua, jadi jika kita menginginkan kurator konten hebat, maka kita harus hebat dalam mengelolah sejumlah Steem Power yang kita dapat untuk bisa memberikan nilai kurasi yang layak, jika kita anggap layak.

Saya menilik, mereka yang menginginkan kurator hebat, adalah seperti ingin dimanja oleh nilai kurasi dari orang lain yang banyak.

Jika dibilang postingan yang hebat, saya pernah membagikan sebuah film dokumenter yang saya buat dengan menghabiskan biaya banyak dan menang di berbagai festival film. Tapi mengapa mereka tidak pernah masuk memberikan kurasi? Kurator dari Komunitas Steemit Indonesia yang selalu masuk memberikan kurasi di Steemit dan memberikan pengakuan atas karya saya di dunia nyata.

Sort:  

Kurang poding, Bar. 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61153.73
ETH 3403.85
USDT 1.00
SBD 2.51