3000 FOLLOWERS - TERIMA KASIH ( THANKS )

in #steemit7 years ago

Selamat malam sahabat Stemians semua. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan kita selalu diberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas kita masing-masing.

Dalam hidup ini, sebagai makhluk sosial kita tidak bisa hidup sendiri. Demikian juga dalam keseharian kita yang tetap membutuhkan adanya dukungan dari orang lain. Dukungan dari orang-orang di sekitar kita, akan semakin memudahkan kita dalam mencapai sebuah tujuan.

Demikian juga yang saya rasakan selama bergabung di Steemit. Dukungan teman-teman Komunitas Steemit Indonesia (KSI) demikian besar, sehingga saya bisa seperti sekarang ini. Karena itu, tulisan ini saya buat untuk menyampaikan terima kasih pada semua teman-teman, sahabat saya para Stemians Indonesia di mana pun berada, yang telah mendukung saya dalam upaya pengembangan Steemit di Indonesia.

Saat ini setelah 236 hari saya aktif di Steemit, ada lebih dari 3.000 follower yang mengikuti akun saya. Angka yang cukup besar ini menjadi penyemangat bagi saya untuk berbuat lebih banyak lagi bagi pengembangan Steemit di Indonesia. Meski saya tidak kenal semua, namun saya tetap menganggap bahwa kita semua adalah satu, satu komunitas, satu wadah yaitu Steemit.

Saat ini saya juga berharap, semua Stemians Indonesia semakin bersemangat dalam menekuni aktivitas di Steemit. Apa lagi sekarang, kita punya satu lagi saluran baru untuk saling bertukar informasi antar sesama Stemians, yaitu Discord Komunitas Steemit Indonesia. Wadah ini dikomandoi oleh @doyanphotography, salah satu anggota KSI asal Semarang.

Discord : Komunitas Steemit Indonesia

Dengan adanya saluran komunikasi baru ini tentu akan semakin memudahkan kita dalam berinteraksi dan dalam saling mendukung satu dan yang lainnya. Sehingga semua kita dapat berkembang bersama-sama dan suatu saat kelak semua kita bisa merasakan betapa besarnya manfaat bergabung di Steemit.

Pada akhirnya, atas nama pribadi dan kurator Indonesia, saya ingin tekankan sekali agar kita semua terus berkarya dengan penuh semangat menggunakan karya yang orisinal, bersabar dan tidak lupa bersyukur terhadap apa yang telah kita raih sejauh ini. Semoga dengan optimisme yang kita genggam kuat, akan mendorong kita melewati semua tantangan yang menghadang.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Selamat untuk pak kurator indonesia @aiqabrago yang telah mencapai angka 3000 follower. Itu merupakan suatu kebanggaan bagi kurator indonesia. Semoga @aiqabrago dapat menjadi pemimpin yang bisa membantu anggotanya walaupun dengan jumlah sedikit. Saya siap membantu untuk memajukan steemit indonesia dan saya akan terus berusaha menambahkan anggota baru dalam komunitas steemit indonesia :)

semoga komunitas steemit indonesia semakin kompak dan bisa saling membantu

Selamat bang @aiqabrago, dan tetap menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik pula untuk komunitas Indonesia, dan jangan pernah puas dengan apa yang sekarang kita capai teruslah mengabdi demi kemajuan Indonesia, sukses untuk bang @aiqabrago :)

Congrats on your achievement!

luar biasa bung.! 🚀 🐬 🔝

terima kasih bang @aiqabrago selaku Curator Indonesia . meskipun saya baru saja bergabung pada media sosial steemit ini akan tetapi saya juga ingin bisa sukses seperti anda. SALAM SUKSES TERUS KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Mantafff @aiqabrago....lanjut

postingan yang mantap bg @aiqabrago .
sekali kali bantu ya upvote postingan saya.

Selamat bg sucsed selalu buat @aiqabrago , stiap ke sucsesan pasti di awali dengan perjuangan yg besar juga , setidak nya kami bisa belajar dari pengalaman abg lah , jadi mentor buat kami , bravo aiqabrago ,,, tolong di vote ya saling membantu https://steemit.com/life/@agussafrizal/pengobatan-stroke-pijat-alternatif-2017104t211540238z

Selamat dan salam sukses selalu bang @aiqabrago. Salam untuk @doyanphotography. InsyaAllah saya akan segera bergabung. Salam Komunitas Steemit Indonesia.

Waahh.
Selamat bang.
Saya 1000 pengikut saja masih belum dekat.
Haha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09