PERKENALAN DIRI

in #steemit7 years ago

Pada awal mula saya tidak tahu tentang Steemit. Setelah mulai bekerja dioppo, barulah saya mendengar tentang media sosial ini dari teman saya di oppo. Saya belajar banyak dari beliau tentang Steemit ini, bahkan beliau mengajak serta memberi motivasi agar semua IMG20180129095420.jpg temannya memiliki akun di Steemit.

Selain untuk belajar tidak menjadi plagiat, beliau juga mengatakan di Steemit saya bisa belajar untuk menulis sebuah karangan bahkan cerita keseharian dengan gaya bahasa sendiri.

Sahabat Steemians...

Perkenalkan Nama saya Agustiar syahputra lesmanaIMG_7127.JPG
saya karyawan di Pt. Kemilau mutiara oppo . Saya hanya karyawan swasta biasa kok,

Lahir di lhokseumawe, 05/08/1997
Saat ini saya tinggal hanya dengan ibu saya, kebetulan saya anak tunggal, dan ayah saya sewaktu saya masih kecil dia sudah pergi meninggalkan kami (almarhum), nah saya untuk sementara sewa rumah di mon geudong lhokseumawe

Untuk hobi
Selain menyukai Game, saya juga suka membaca, mukbang, menonton, mendengarkan musik, dan bermain bola.

Nah saya baru bergabung di steemit pada tanggal 5/02/2018 jadi masih banyak kekurangan disini, jadi mohon dimaklumi ya steemanians

Di akhir perkenalan singkat saya ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @wahyumaulana sebagai teman saya yang telah memberi motivasi dan mendorong saya agar bergabung di Steemit.

Terimakasih juga kepada sahabat Steemians yang telah berkenan menbaca postingan pertama saya ini.

Mohon maaf jika saya masih banyak kekurangan, nantikan saya di post selanjutnya, Mohon bimbingannya steemanians

Terima kasih. . .IMG_7109.JPG

Sort:  

Hai @agustiar05081997.. Welcome di Steemit! Suka anda bersama kami.. sudah upvote yah.. :^)

Terima kasih kak,, senang bertemu dengan kakak :),, mohon bimbingannya ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68394.30
ETH 2644.71
USDT 1.00
SBD 2.69