ICO WCX SEBENTAR LAGI

in #steemit7 years ago

kali ini saya akan mengshare tentang ico
ico adalah penjualan koin yang murah tapi belum ada di market.
kita harus meengambil untung di sini
koin yang kan saya beritau adalah anakan dari koin ETH yaitu WXC
bila ingin lebih lanjut atau ingin membeli koin langsung daftar saya di link referal saya di bawah ini
https://ico.wcex.co/?ref=hemKR0s
saya hanya menyebarkan informasi
koin WCX akan launcing 36 hari lagi dan saya sudah membelinya tidak salah dong bila saya mendapatkan untung dengan mengajak kalian untuk membeli koin WCX dengan refferal saya
kalian untung saya pun juga untung

ngan lupa juga upvotes dan follow saya agar tulisan saya berlanjut terus
@agungpujiono

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66543.69
ETH 3327.31
USDT 1.00
SBD 2.71