BELAJAR HACKING DI WINDOWS #1 -PENGENALAN METASPLOIT

in #steemit7 years ago

Kali ini saya akan meng share sedikit ilmu-ilmu saya di dunia hacking, kenapa saya sebut dunia karena ini adalah pengendalian hanyalah mepengandalian di dunia maya
sedikit dari saya saya akan mengshare software yang paling sering saya gunakan yaitu METASPLOIT.
Metasploit merupakan sofware security yang sering digunakan untuk menguji coba ketahanan suatu sistem dengan cara mengeksploitasi kelemahan software suatu sistem. Metasploit dapat digunakan untuk menguji kerentanan sistem komputer untuk melindungi mereka atau untuk masuk ke sistem remote. Seperti alat-alat keamanan banyak informasi, Metasploit dapat digunakan untuk kegiatan baik yang sah dan tidak sah.
dengan metasploit di sini kalian bisa membuat black door dan pentesting
munikin itu sedikit penjelasan dari saya, dalam pembahasan selanjutnya saya akan membahas cara menggunakanya di windows dan memberi link downloadnya
jangan lupa juga untuk mem votes dan follow saya yah @agungpujiono
salam perentasan semuaaaaaa

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66543.69
ETH 3327.31
USDT 1.00
SBD 2.71