Hilangkan lah semua kekakuanku

in #steemit4 years ago

Assalamualaikum steemian, selamat malam.
Salam steemian seluruh dunia.

IMG_20210217_231250.jpg

Baik kali ini saya akan memulai langkah awal lagi untuk menulis di steemit. Udah lama juga tidak menulis, hingga semua ide-ide dan kata-kata mutiara yang mudah keluar seperti dulu terbujur kaku hingga saat sekarang ini. Maka dari pada terbujur kaku, disini saya sendiri akan mulai lagi melatih kemampuan saya untuk menulis, agar terbiasa dan tidak kaku lagi dalam segi kata-kata, dan ide. Disini saya berharap sekali kepada seluruh kawan-kawan steemian untuk membimbing saya yang masih kaku ini untuk bisa menulis dengan bahasa yang baik dan benar.
Terimakasih semuanya 🙏
Salamsteemian

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59163.23
ETH 2524.88
USDT 1.00
SBD 2.51