Sosmed Panci Kukus.

in #steemit6 years ago

Salam
Hai.. Perkenalkan, nama saya Husnul Maulida. Saya pendatang baru di steemit. Saya tinggal di kota Meulaboh. Saya seorang ibu rumah tangga dan memiliki 2 orang anak yang sangat saya cintai. Menulis bukan keahlian saya, tapi saya sangat suka berdiskusi dan sering sekali menganalisis sesuatu yang menarik untuk dibagi dan diketahui orang banyak. Saya rasa steemit adalah tempat yang tepat untuk saya.
Saya mengenal steemit dari suami saya. Disaat kami sekeluarga lagi santai nonton TV, suami saya bilang ke saya, "Dek, dari pada bosen dirumah tiap hari, ini ada steemit. Kerjain.. Biar dapat duit!. Terus saya jawab, Steemit? Kukusan maksudnya? Memangnya abang mau dimasakin apa?". Suami saya bingung, "Bukaaan.. Steemit itu sosmed baru. Ini baca sendiri! Katanya sambil nyodorin hpnya ke saya. Terus saya baca sekilas. Awalnya saya ragu, kok ada sih sosial media yang hanya memposting tulisan terus dapat uang. Kemudian saya mempelajarinya dengan cara membuka halaman steemit di internet. Saya sebagai ibu rumah tangga yang tidak bekerja merasa sangat beruntung bisa mengenal steemit. Apalagi saya adalah lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik jurusan Ilmu Komunikasi. Jadi tidak sia-sia ilmu menulis yang saya dapatkan dari bangku kuliah,karena bisa saya tuangkan di steemit.
Setelah saya pelajari apa keunggulan dan kemudahan steemit saya memutuskan untuk mendaftar. Saya mengikuti semua petunjuk cara membuat akun steemit. Kemudian saya menunggu konfirmasi pasword. Sebualan lamanya saya menunggu tapi tidak kunjung di konfirmasi juga. Akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar ulang dengan email yg baru. Tapi belum di konfirmasi juga. Saya coba lagi dan akhirnya di konfirmasi. Saya tidak tahu mengapa bisa demikian. Apakah ada proses seleksi email? Sehingga untuk konfirmasi harus menunggu sangat lama.
Saat ini bisa dikatakan steemit adalah media pertama yang saya gunakan untuk menyalurkan hobi saya yaitu berdiskusi. Saya berharap pengguna steemit lainnya bisa mendukung dan meng upvote tulisan saya. Disini kita sama-sama bekerja sama untuk meng upvote teman-teman pengguna steemit lainnya. Jika ada kerja sama yang baik tentu juga akan menghasilkan yang baik. Inilah salah satu bentuk hablumminnas. Wassalam. !

Sort:  

Selamat @adekur3! Telah gabung di Steemit. Senang melihat anda kumpul.. upvote yah.. 😀

Oke.. 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42