Time is Lucky

in #steemit7 years ago (edited)

Time is lucky.
Berbicara tentang waktu pasti kita semua memiliki persepsi masing-masing hingga kita mungkin terkadang tersenyum sendiri jika mengingat masa lalu indah yang pernah kita lewati.
Yang saya terkadang herankan kenapa setiap saya bertanya kepada beberapa orang, time is?, ya saya selalu mendapat jawaban time is money, time is money, time is money..
Namun saya selalu bertanya dalam hati, jika waktu adalah uang maka bukan tidak mungkin Bill Gates (US$ 79,2 miliar), warren buffett (US$ 66,7 miliar) untuk membeli waktunya dimasa kecil dimana lentik jari ibunya membelai mesra penuh harapan dan kasih sayang.
Namun itu tidak akan pernah terjadi karena didunia ini orang hanya menjual jam bukan menjual waktu.
Bagi saya waktu adalah keberuntungan (Time is lucky) yang tidak dapat dipersamakan dengan uang.
Sayangilah orang disekitar anda, sahabat anda, terlebih rekan kerja anda karena waktu yang anda berikan untuk teman , kekasih, keluarga anda tidak sebanding dengan waktu yang anda berikan untuk rekan kerja di kantor anda.
Enjoy your life until we say goodbye.
Warm Regards,
Adek Garnadi.
IMG_4294.PNG

Sort:  

😊I LIKE! This was very interesting and unique. Looks like your new like me isn't this platform so COOL!👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 56948.01
ETH 3056.88
USDT 1.00
SBD 2.40