Thanks Steemit This First Time Redeem Reward.

in #steemit7 years ago

imageHello steamian
Today is even 1 week iam joined with Steemit and today iam first Redeem Reward from steemit.
I hope u can support me to posting on the blog steemit, and also input, criticism in order to better still in writing stories, articles and news.

Iam happy to share varios stories here with friends steemit in varios parts of the world. This is a new knowledge for me, where in the world trehe are things interesting to the news.
My respectful greeting who have joined the steemit Aceh in Indonesia are also friends of Steemit friends in other country.

Regards
@abunagaya

Thank you for follow and upvote @abunagaya

Sort:  

Wah cepat sekali di redeem. Saya juga baru gabung. Belum terpikirkan untuk melakukan proses redeem. Nanti aja kapan kapan.

Sekarang yang penting tulis artikel sebanyak banyaknya dengan mengutamakan kualitas.

penasaran aja karena mau lihat gimana proses rewardnya, lagian kata teman saya untuk claim reward gak masalah setiap minggu, karena bukan pencairan dana.. tapi di tingkat saya ini juga belum mempelajarinya sistem reward, mohon masukannya @dsatria, sekalian juga dalam menulis artilel yang baik dan menarik untuk kawan kawan steemit agar lebih giat .. terima kasih komentarnya.

Tulislah ttg keseharian kita. Itu lebih mudah.

saya setuju dg @dsatria,,,,namun rasa pnasaran saya tntang sesuatu itu hmpir sama @abunagaya,,,hehe,
mohon bimbingan_@ juga yaa,,,

trimkasih,,,,

terima kasih @cryptotraderbiz.. semoga sama sama kita sukses di steemit

sama sama.. saya juga masih baru disini

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63524.02
ETH 3069.67
USDT 1.00
SBD 3.84